SBGTS-GSBI PT.PDK Ajak anggota GSBI Tangerang Tari One Billion Rising (OBR)

Foto : GSBI Campaye OBR di bunderan Patung Adipura Tangerang 2017 INFOGSBI-Tangerang. Seketaris Umum Serikat Buruh Garmen Tekstil ...

Foto : GSBI Campaye OBR di bunderan Patung Adipura Tangerang 2017

INFOGSBI-Tangerang. Seketaris Umum Serikat Buruh Garmen Tekstil dan Sepatu PT.Panarub Dwikarya, Ratna Indari  melalui pesan singkatnya mengajak seluruh anggota Gabungan Serikat Buruh Indonesia Tangerang Raya (GSBI-Tangerang Raya) serta  Kaum perempuan di Tangerang Raya untuk bersama menari OBR. Sabtu, [27/01].

“Selain menjaga kesehatan dengan gerakkan yang enerjik, Tari OBR juga menggambarkan perlawanan kekerasan terhadap peremuan yang sudah dikampayekan perempuan secara global, tahun 2013 tarian One Billion Rising sudah diikui oleh perempuan di 207 negara, GSBI sebagai organisasi yang mempunyai anggota mayoritas perempuan tentu kegiatan ini sangat baik bagi perempuan,” mengingat kekerasan verbal dan non verbal serta diskrimnasi terus terjadi bagi perempuan. Jadi terlibat dalam menari OBR adalah Perempuan jaman NOW "Tuturnya. 

Melaui pesan singkatnya Ratna juga mengingatkan kepada seluruh anggota GSBI untuk latihan tarian OBR pada Minggu, 28 Januari 2018 bertempat di Sekretariat SBGTS-GSBI Panarub Dwikarya  beralamat di perumahan Villa Mutiara Pluit Blok C.3 No. 7 Priuk – Kota Tangerang pukul 16:00 Wib. Latihan dilakukan untuk mensukseskan kampaye secara global pada 14 Februari mendatang.(ss)

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item