PT.KFN dan SBME-GSBI Berbagi Kebaikan Di Idul Adha

INFO GSBI - Kota Bekasi . Meskipun Idul Adha 1441 H/2020 M berlangsung di tengah kondisi yang kurang bersahabat akibat masih mewabahnya covi...


INFO GSBI - Kota Bekasi
. Meskipun Idul Adha 1441 H/2020 M berlangsung di tengah kondisi yang kurang bersahabat akibat masih mewabahnya covid 19 yang berdampak kepada daya beli masyarakat yang terus menurun. Namun hal ini tidak menyurutkan niat perusahaan PT. KFN dan SBME GSBI untuk tetap berbagi.  

Tidak di pungkiri bahwa dampak wabah virus mematikan ini juga merambah ke dunia usaha, dengan banyaknya perusahan melakukan merumahkan buruhnya, memotong upah bahkan PHK karena terdampak Covid 19.

Meski begitu,salah satu perusahaan otomotif pembuat knalpot mobil yakni PT.Komponen Futaba Nusapersada (PT.KFN) yang berada di kawasan Bantargebang Kota Bekasi rutin menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban tiap tahunnya.

“Alhamdulillah di perusahaan tempat kami bekerja PT.KFN meskipun di tengah kondisi yang kurang bersahabat akibat belum usai dan kapan akan berakhirnya pendemi covid-19, di Idul Adha ini kami masih bisa berbagi kepada karyawannya dengan tetap menjalankan agenda tahunan yakni menyembelih 3 ekor sapi di lingkungan perusahaan” Kata Supriyanto, Kepala Departemen Advokasi SBME-GSBI KFN, Kamis (30/7/20).

Selain penyembelihan qurban yang dilaksanakan oleh pihak perusahaan, serikat buruh GSB PT.KFN juga menyumbangkan 1 ekor kambing untuk warga sekitar di lingkungan kantor sekretariat.

“Idul adha tahun ini kami atas nama organisasi menyumbangkan satu ekor kambing untuk warga sekitar dilingkungan kantor sekretariat GSBI PT.KFN di kawasan Cikiwul Bantargebang,dengan harapan semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga sekitar” terang Supriyanto. (red)#

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item