100 hari SBY-Budiono tidak berguna

1 00 hari SBY-Budiono tidak berguna SBY-Budiono Pemerintahan anti rakyat Hentikan Perampasan Upah, Tanah, Pendidikan dan Lapangan Pekerjaa...

100 hari SBY-Budiono tidak berguna
SBY-Budiono Pemerintahan anti rakyat
Hentikan Perampasan Upah, Tanah, Pendidikan dan Lapangan Pekerjaan


Setelah memenangkan pemilu yang tidak berarti bagi rakyat, Pemerintahan SBY-Budiono menetapkan program kerja 100 hari. Program ini dimaksudkan untuk menghibur rakyat yang hidup serba kesulitan, Akan tetapi sampai saat ini rakyat Indonesia tidak merasakan apapun dampak dari program idaman tersebut kecuali bertambahnya kemelaratan dan beban hidup yang kian tidak tak tertahankan lagi.

Rakyat Harus Tahu! Dalam 15 program utama, penegakkan hukum menempati urutan pertama. Tapi ironisnya Kasus Bailout bank Century yang merampok uang rakyat sebesar Rp 6,7 Triliyun, sampai saat ini belum terselesaikan. Pilihan pemerintah memberikan dana talangan adalah pilihan yang salah, Sebab Pemerintahan SBY lebih memilih menyelamatkan Pengusaha besar dari pada rakyat yang hidup dengan upah rendah, Menganggur, terancam kehilangan tanah serta sulit mendapatkan pendidikan. Disamping itu Ketidaksanggupan DPR memanggil Presiden semakin menunjukkan bahwa Peranan Parlemen Semakin Bangkrut, yang lebih memilukan lagi SBY sebagai pimpinan Pemerintahan pura-pura tidak tahu menahu dan tidak berani bertanggungjawab atas Skandal tersebut.

Rakyat Harus Tahu! Dari 15 Program Utama SBY-Boediono, sama sekali tidak mewakili kaum buruh! Tidak ada satupun program yang Berusaha menghentikan laju PHK yang terus meningkat, tidak ada satupun program yang berupaya meningkatkan Upah Buruh. Namun sebaliknya pemerintah tetap mempertahankan politik upah murah dan sukses memecahkan rekor upah terendah sepanjang sejarah. Hal sama juga menimpa para Buruh Migran Indonesia, yang bekerja tanpa perlindungan dari Negara. Pemerintah terus meningkatkan penjualan BMI, untuk membandit remitan. Selain itu melonjaknya angka PHK, semakin di perparah dengan semakin besarnya jumlah Pengangguran, yang sampai saat ini Pemerintah gagal menyelesaikanya!

Rakyat Harus Tahu! Dari 15 program utama SBY-Budiono, Sama sekali tidak mencerminkan kehendak kaum tani! Program kelima tentang peningkatan produksi dan ketahanan pangan hanyalah keinginan pemerintah untuk meningkatkan eksport bahan mentah bagi industry imperialis, kenyataannya tahun ini pemerintah mentargetkan 10 juta hektar lebih untuk perkebunan sawit, target tersebut adalah ancaman besar bagi perampasan tanah petani. Pemerintah lebih mementingkan pebukaan perkebuanan skala besar daripada petani, rakyat dipaksa menjadi buruh tani di tanah yang menjadi hak nya. saat ini ribuan sengketa agrarian belum terselesaikan, sementara penggusuran di perkotaan terus berjalan secara agresif.

Rakyat Harus Tahu! Ketika berbagai kasus dan skandal memalukan belum juga mereda, pemerintahan di bawah rejim SBY-Boediono dengan enaknya memberikan fasilitas mobil mewah seharga Rp 1,3 M bagi 150 pejabat tingg. Padahal ratusan sekolah rusak dan jutaan guru di Indonesia yang membutuhkan bantuan nyata, saat ini dari 2,7 juta guru di Indonesia baru 500.000 yang telah mendapatkan tunjangan. Sementara biaya sekolah dan Kuliah tak terbendung lagi, Kampanye sekolah gratis pemerintah terus dibantah secara meyakinkan oleh para orang tua murid yang semakin tercekik dengan biaya pendidikan, sementara bangku kuliah semakin tertutup pintunya bagi anak-anak buruh dan petani karena biaya kulaih meningkat pesat.

Rakyat Harus Bangkit Berjuang! program 100 hari SBY-Boediono adalah program yang sama sekali tidak akan membawa keuntungan apapun bagi rakyat. Karena sejarah telah mencatat bahwa selama SBY berkuasa, upah buruh akan selalu rendah, perampasan tanah terus meluas, pengangguran terus menumpuk Serta biaya sekolah dan Kuliah tetap menggunung. Dalam sejarah pula rakyat telah mencatat perjuangan sengit tanpa henti dalam merebut hak nya, karena rakyatlah insinyur sajati perubahan. Keyakinan tersebut tak terpatahkan, karena rakyat yang paling berkepentingan terhadap penghidupanya, paling teguh dan paling Kosisten dalam mlancarkan perjuangan massa.

Rakyat Harus Bangkit Berjuang! Negara lewat rejim SBY–Budiono telah menciptakan dirinya sebagai alat yang menguntungkan bagi segelintir klas dan golongan di Indonesia. Hanya Pengusaha besar, Tuan Tanah dan birokrat kapitalistik yang akan mendapatkan keuntungan. Mereka akan berbagi kekuasaan, keuntungan dan dengan kompak akan melakukan perampasan atas hak rakyat demi pengabdiannya pada Imperialisme, dengan menyerahkan bulat-bulat segala sumber daya alam dan manusia Indonesia.

100 hari SBY-Budiono, Rakyat Berjuang Menuntut! Hentikan Perampasan Upah, Tanah dan Kerja, Kami Juga Menuntut pada rejim untuk:

1. Menghentikan PHK dalam bentuk apapun, Penuhi Upah layak dan Hapuskan system kontrak dan Outsourcing bagi Buruh.

2. Hentikan Perampasan Tanah, Sediakan Sarana Produksi Murah dan Tingkatkan harga Hasil Pertanian serta Jalankan Reforma Agraria Sejati Bagi Kaum Tani.

3. Hapus Biaya Penempatan yang tinggi/ Overcharging, Ratifikasi Konvesi PBB tahun 1990 (tentang Perlindungan BMI), Bubarkan Terminal Khusus TKI dan Cabut UU No.39/2004 PPTKILN, bentuk Undang-Undang yang pro Buruh Migran Indonesia.

4. Memberikan Jaminan Sekolah Gratis, Kuliah Murah (Turunkan SPP, Hapus Biaya Masuk Kuliah dan Tingkatkan Fasilitas) Cabut UU BHP, Realisasikan anggaran 20% APBN dan APBD untuk pendidikan bagi Pelajar dan Mahasiswa.

5. Usut Tuntas Berbagai Kasus Korupsi dan Perampokan Uang Rakyat.

6. Penuhi Pelayanan dan Fasilitas Kesehatan Reproduksi bagi perempun/ Keluarga Miskin.

7. Buka Lapangan Pekerjaan seluas-luasnya dan Jamin kebebasan berekspresi dan Berorganisasi Bagi Seluruh Rakyat.


Kami Mangajak rakyat melancarkan Demontrasi di Istana Negara, pada tanggal 28 Januari nanti untuk menuntut Tanggungjawab Pemerintahan SBY-Budiono. Ajak seluruh teman-teman kerja, Saudara dan Kerabat serta tetangga untuk ikut dalam aksi menuntut hak kita semua.

salam juang

Posting Komentar

  1. Data pribadi
    negara Indonesia
    Nama: Arif Hidayat
    Alamat: Jl.ds.lamangkona tawaeli
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp30 juta dari AVANT Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. AVANT Loan telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Deborah bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya menyerahkan tambahan Rp250 juta setelah melalui proses hukum saya. pinjaman disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 jam di rekening bank BCA saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Bu Deborah dan tim manajemen pinjaman terbatas Avant telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA dan INDONESIA, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Avant Loans Limited hari ini dan selalu
    e_mail: [avantloanson@gmail.com]

    WhatsApp: +6281334785906

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus
  2. Salam kepada semua warga negara Indonesia, nama saya Yeyes Ristintares tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini agar semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui kebaikan Ibu Ny. Helen Wilson. Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan lebih dari 32 juta Rupiah dengan pemberi pinjaman yang berbeda setelah membayar beberapa biaya dan tidak mendapatkan pinjaman. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Helen Wilson, pemberi pinjaman di perusahaan, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari ibu Helen, jadi saya memanggil keberanian dan menghubungi Ibu Helen.

    Saya mengajukan pinjaman 900 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui tanpa tekanan dan semua pengaturan dibuat pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 48 jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa Allah akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang memberi saya keinginan hati saya. mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda. Semoga ALLAH memberkati Ny. Helen Wilson untuk membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ny. Helen melalui email: (helenwilson719@gmail.com) atau Whatsapp: +1-585-326-2165 untuk Anda pinjaman

    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini. Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Allah akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Sekali lagi nama saya Yeyes Ristintares, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: yristintares@gmail.com

    BalasHapus
  3. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item