SBGTS GSBI PT DAP Bagikan SUARA SBGTS GSBI PT DAP .

Pendidikaan dan propaganda memiliki perana penting dalam organisasi yaitu sebagai sarana untuk menambah wawasan, pengetahuan dan kete...



Pendidikaan dan propaganda memiliki perana penting dalam organisasi yaitu sebagai sarana untuk menambah wawasan, pengetahuan dan keterampilan bagi buruh terutama para pengurus  dan anggota serikat buruh dalam menjalankan organisasinya sehari-hari dan juga dalam merumuskan langkah-langkah perjuangannya dalam melawan musuh utamanya yaitu penindasan dari si pemilik modal atau yang paling rendah adalah membekali para buruh dan pengurus serikat buruh dalam memperjuangkan kesejahteraan di dalam pabrik.

Dalam mengimplementasikan hal itu, Pimpinan dan Kordinator Lapangan (Korlap) SBGTS-GSBI PT. Duta Abadi Primantara Rabu 12 November 2014, sepulang kerja lakukan pembagian selebara “Suara SBGTS “ kepada buruh PT. PAD.  

Menurut,  Efi Hanafi selaku Ketua PTP SBGTS-GSBI PT DAP bahwa kegiatan pembagian selebaran ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh organisasi SBGTS PT DAP setiap satu bulan satu kali. Ini adalah kegiatan untuk komunikasi langsung dengan anggota dan juga bagian dari pendidikan dan propaganda kepada semua buruh PT. DAP. Kegiatan ini di bawah tanggung jawab Kepala Departemen Diklat dan Propaganda.

Gerakan massa kaum buruh dalam perjuangannya akan berhasil apabila memiliki kader-kader yang menguasai teori-teori perjuangan yang maju dan telah teruji dalam praktek dan mampu mencapai keberhasilan. Tanpa teori yang maju, tidak ada paraktek yang akan membawa keberhasilan kepada hasil yang lebih maju” kata Efi”

Pembagian selebaran ini mendapat sambutan antusias dari buruh karena isinya mengupas tentang kemenangan perjuangan di angkatnya buruh kontrak yang sudah memiliki masa kerja 3 tahun menjadi buruh tetap serta mengulas tentang perjuangan dan kegiatan SBGTS GSBI PT DAP lainnya dalam rangka memajukan organisasi. (si-2014)

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item