Perkuat Rapat Umum Anggota SBGTS-GSBI PT Beesco Indonesia Selenggarakan Diskusi Luas.

INFO GSBI: Karawang, Sabtu 14 Mei 2016 Perkuat dan sukseskan rapat umum anggota SBGTS-GSBI PT Beesco Indonesia rencanakan diskusi luas, dis...

INFO GSBI: Karawang, Sabtu 14 Mei 2016 Perkuat dan sukseskan rapat umum anggota SBGTS-GSBI PT Beesco Indonesia rencanakan diskusi luas, diskusi luas ini dimaksudkan untuk lebih menyolidkan rapat umum anggota yang rencananya akan dilakukan pada awal minggu pertama bulan Juni 2016 ini.
Diskusi luas ini rencananya diselenggarakan pada hari minggu 15 Mei 2016 besok, diskusi luas ini bertepatan juga dengan peringatan 5 (lima) tahun berdirinya SBGTS-GSBI PT Beesco Indonesia sebagaimana disampaikan oleh Welly Aputra selaku ketua panitia peringatan 5 (lima) tahun berdirinya SBGTS-GSBI PT Beesco Indonesia.

foto SBGTS GSBI PT.Beesco Indonesia
Rencananya diskusi luas ini rencananya dihadiri oleh perwakilan anggota SBGTS-GSBI PT Beesco Indonesia, undangan dari kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi, selain itu diskusi luas ini juga akan menampilkan kegiatan seni budaya seperti puisi maupun lagu-lagu perjuangan jelas Welly. Selain itu diskusi luas ini juga akan dihadiri oleh DPP GSBI, termasuk beberapa serikat pekerja dilingkungan sekitarnya PT Beesco Indonesia.

Diskusi juga akan berlangsung penetapan dan pengukuhan panitia rapat umum anggota SBGTS-GSBI PT Beesco Indonesia tambah Welly. Diskusi luas ini rencananya akan berlangsung pada hari minggu 15 Mei 2016 mulai pukul 10.00 wib hingga 16.00 wib.##(red/ism mei2016)


Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item