GSBI Karawang Buka Layanan Posko Mudik Lebaran 2017

INFO GSBI-Subang,18/06/17. Untuk membantu para pemudik yang akan ke wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Jawa Timur GSBI Kabupaten Karaw...

INFO GSBI-Subang,18/06/17. Untuk membantu para pemudik yang akan ke wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Jawa Timur GSBI Kabupaten Karawang membuka Posko layanan Mudik lebaran 1438 H/2017 yang mulai beroperasi mulai Minggu malam 18 Juni 2017.

Posko mudik lebaran 2017 GSBI Karawang ini berada di Jl Raya Pantura, Kp. Cibanggala Patok Beusi Subang, Pantura Subang Jawa Barat, kira-kira 500 M dari tugu perbatasan Karawang-Subang.

“Mulai malam ini (18/6/2017) posko layanan mudik lebaran GSBI 2017 mulai beroperasi untuk ikut serta berperan aktif membantu para pemudik yang akan ke wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Jawa Timur serta wilayah lainnya yang melalui jalur ini. Posko ini bisa dimanfaatkan oleh pemudik untuk sekedar beristirahat dan melepas lelah, Posko ini juga memberikan pelayanan kesehatan berupa obat-obatan bagi pemudik”. Demikian disampaikan Diki Iskandar Koordinator KPC GSBI Kabupaten Karawang.

Lebih lanjut Diki menyampaikan, Posko ini sengaja di bangun atau didirikan mengambil tempat di Kabupaten Subang, mengingat bahwa pemudik yang menggunakan kendaraan bermotor dengan tujuan Jateng dan Jatim akan melewati jalur ini.  Posko GSBI ini akan beroperasi dari malam ini Minggu, 18/06/2017 hingga Minggu, 02/07/2017 yang buka 24 jam dengan petugas jaga dari kawan-kawan GSBI dan beberapa relawan, untuk itu bagi para pemudik khususnya kawan-kawan buruh dan seluruh anggota GSBI khususnya yang datang maupun arus balik dari barat seperti dari wilayah Jabodetabek dan melintas jalur ini silahkan mampir dan dapat memanfaatkan posko ini dengan baik, lokasinya ada di Jl Raya Pantura , kira-kira 500 M dari tugu perbatasan Karawang-Subang. Ujar Diki. ##(red/ism jun2017).

Posting Komentar

  1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh nyi rawih tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Nyi rawih berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau nyi rawih beliau UNTUK INFO LEBIH JELAS KLIK DISINIangnya baik ini nomor beliau 085377783434 atau klik ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item