Bangun Nugroho Ditengah Perjuangan Melawan PHK. Istri dan Anak Meninggal Dunia

INFO GSBI-Kota Tangerang. Pasca dihentikannya kepesertaan BPJS Kesehatan dan buruh PT Sulindafin-Kota Tangerang yang berjuang menolak PHK...


INFO GSBI-Kota Tangerang. Pasca dihentikannya kepesertaan BPJS Kesehatan dan buruh PT Sulindafin-Kota Tangerang yang berjuang menolak PHK dengan kompensasi 70% dari 1 kali ketentuan pasal 1 56 UUK dan menuntut dipekerjakan kembali, tidak bisa lagi mendapatkan layanan kesehatan,  nasib tragis terus menimpa buruh PT Sulindafin.

Setelah  sebelumnya 2 orang buruh meninggal dunia, kini menimpa Bangun Nugroho, buruh PT Sulindafin, Kota Tangerang, Banten yang gigih berjuang dan aktif di tenda perjuangan, "Sudah jatuh tertimpa tangga," hari Rabu, 19 Februari 2020 ini, tepat di hari ke-40 kepergian istrinya, putra nya yan baru berusia beberap bulan yang bernama Abil Faqih Al Abqory (Al) meninggal dunia menyusul Ibu tercintanya.

Setelah 40 hari kepergian istrinya, 19 Februari 2020 ini, Bangun Nugroho ditinggal pergi oleh putranya. Istri dan anaknya meninggal karena sakit.

Abil Faqih Al Abqory (Al) meninggal di salah satu rumah sakit swasta di Kediri, Jawa Timur. Al lahir dalam kondisi prematur dan harus dirawat dalam inkubator. Selain itu, menurut diagnosis, Al mengidap penyakit Bronco Pulmonari Displasia Lobar Pneumonia dan Virus IGG CMV (virus yang dapat menginfeksi manusia dan menimbulkan penyakit. Penularan virus terjadi saat virus dalam keadaan aktif, misalnya pada ibu hamil yang terinfeksi virus CMV aktif, dapat juga menularkan virus ini pada janinnya).

Pasca lahir, Al masih mendapat pelayanan perawatan dari BPJS Kesehatan melalui ayahnya, Bangun Nugroho. Namun, setelah Bangun Nugroho mendapat ketidakadilan (PHK sepihak) dari perusahaan tempat ia bekerja, Al tidak lagi mendapat pelayanan BPJS karena jaminan kesehatan Bangun Nugroho sudah diputus oleh PT Sulindafin, Tangerang, Banten.

"Sejak itu putra saya (Al) di bawa pulang ke rumah dalam kondisi sakit," Demikian disampaikan Bangun Nugroho di sela-sela rapat dengan DJSN 19 Februari 2020 di Jakarta.

Setelah dibawa pulang ke rumah, tidak lama setelahnya, Al kembali di bawa ke rumah sakit oleh keluarganya di Kediri. Bangun Nugroho terpaksa menggunakan biaya pribadi yang didapat dari sisa tabungan dan pinjam sanak family.

Meski segala upaya sudah dilakukan oleh Bangun Nugroho dan keluarganya, namun yang kuasa berkehendak lain. "Saya pasrahkan saja semuanya pada Allah, saya ikhlaskan semuanya," ujar Bangun.


Sementara dari posko perjuangan buruh PT Sulindafin, malam ini, Rabu, 19 Februari 2020, langsung menggelar tahlilan dan mengirimkan do'a untuk almarhum anak Bangun Nugroho.

Dikatakan oleh Kokom Komalawati dari DPP GSBI, musibah yang menimpa Bangun Nugroho turut dirasakan oleh semua buruh yang saat ini sedang memperjuangkan hak-haknya dari perusahaan PT Sulindafin, bahkan oleh seluruh anggota GSBI diseluruh Indonesia.

"Saya mewakili kawan-kawan di DPP GSBI dan segenap anggota GSBI di seluruh Indonesia menyampikan turut berduka cita atas kepergian anak dari kawan kami Bangun Nugroho. Semoga segala ujian yang sedang menimpanya dapat dihadapi dengan tegar dan ikhlas. Dan tetap kuat, menambah semangat dalam perjuangan" Demikian kata Kokom di posko perjuangan buruh PT Sulindafin, Karawaci, Tangerang. []

x

Posting Komentar

  1. Saya secara pribadi ikut berbelasungkawa atas musibah dihadapi sdr. Bangun semoga Alloh SWT memberikan hikmah yg terbaik untk Bangun N,sy percaya semuanya sdh Alloh rencanakn untk kebaikan makhlukNya, berkhusnudhonlah kepadaNya Insyaa Alloh itu yg terbaik bg kita...

    BalasHapus
  2. Pendudukan: Harta Tanah / perhotelan
    kedudukan: Pengarah Urusan
    Nama: Najwa Mohammed
    Bandar: Miri
    Pinjaman saya mendapat: Rm 1.5 juta
    kadar faedah: 1%
    E-mel saya: najwamohammed369@gmail.com

    Halo, saya mengucapkan terima kasih kepada allah almight untuk kebaikan dan keberkasaan yang saya dapatkan dari AASIMAHA ADILA LOAN FIRM tahun ini 2020, saya ingin kita medium ini membiarkan muslim saya di malaysia, Tahun lepas saya telah memohon pinjaman banyak kali dan saya bodoh , Tahun ini ketika saya sedang menonton berita perniagaan saya di Aljazeera, saya melihat nama AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM pada wawancara menerangkan pakej mereka dan bagaimana mereka memberi pinjaman dan dana amal kepada mereka yang ingin memulakan perniagaan tahun ini. Oleh itu, saya mendengar dan menghubungi mereka dengan kenalan mereka di televisyen, saya memohon Rm 1.5 juta, pada kadar 1% dan pinjaman saya telah diluluskan dan saya mendapat pinjaman saya semudah mungkin. Saya mendapat pinjaman saya dan melabur lebih jauh ke hartanah suami saya. suami saya dari indonesia, banjir yang terjejas rumah keluarga kami di jakarta, sejak kami mendapat pinjaman, kami telah memperbaiki banyak hal dan membayar hutang bank juga.Jika anda ingin perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, anda bebas memohon sekarang dan dapatkan pinjaman anda .Mengingatkan diri anda untuk menjadi kuat dan tidak pernah berputus asa. Semakin banyak anda jatuh, semakin kuat anda menjadi bangun. Jangan pernah menyerah tidak kira apa. Buat janji kepada impian anda seolah-olah anda berjanji kepada anak anda. Saya berharap anda lebih besar tahun. Mungkin allah memberkati mereka allah

    MOHON SEKARANG
    E-mail****aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    Whatsapp **** + 447723553516

    BalasHapus
  3. Nama Perusahaan::"":":":"ONE BILLION RISING FUND
    Gmail Perusahaan:":":":":"::"onebillionrisingfund@gmail.com                       
    Selamat siang
    Namaku Nyonya Ahmed Neni dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan menceritakan namanya kepada dunia dan saya sangat bahagia dengan katakan bahwa keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp150.000.000.00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah satu ibu dengan 3 anak dan dunia sepertinya sedang bergantung pada saya saat saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan online bank menolak saya pinjaman mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya pergi online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya sampai saya bertemu dengan ALLAH mengirim pinjaman pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, ONE BILLION RISING FUND dimana Juruselamat ALLAH dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir ini tidak akan mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji palsu tapi untuk mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp150.000.000.00 dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan tersebut, melalui email di: """""""onebillionrisingfund@gmail.com"""""""karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. Jika Anda melihat bagaimana memastikan pinjaman atau bagaimana mendapatkan pinjaman asli, perusahaan dapat membantu Anda. "

    BBM: D8E814FC 


    Sebagai penerima manfaat dari perusahaan saya adalah bukti hidup dari kerja baik perusahaan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan formulir pinjaman ONE BILLION RISING FUND. cukup hubungi mereka dan ikuti proses pemberian pinjaman yang mudah

    Anda dapat menghubungi saya Ahmed Neni pada informasi lebih lanjut ((ahmedneni48@gmail.com))

    Allahu akbar

    BalasHapus
  4. e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp Number::::::::::[+60]1123759663

    email:::::::hafizulbin365@gmail.com
    Name::::Hafizul Bin Haziq
    Country:::Malaysia

    Kemarau kewangan saya berakhir pada bulan ini apabila saya fikir semuanya adalah urusan perniagaan dengan beberapa rakan saya di Kuala Lumpur beberapa bulan yang lalu perniagaan yang bernilai beberapa Rm785.000.00 yang keuntungannya sudah cukup untuk kita semua untuk berkongsi keuntungan tetapi akibat kegagalan perniagaan, kita semua mendapati bahawa kita mempunyai masalah kewangan yang sangat besar kerana saya tidak mempunyai wang untuk bergantung pada ketika perniagaan gagal kerana saya melabur semua saya dengan saya pada perniagaan jadi saya berada di sangat sangat maaf jadi saya terpaksa mencari bantuan kewangan saya sebenarnya telah ditolak oleh beberapa bank sebagai hasil dari kadar pinjaman mereka dan juga syarat mereka jadi saya terpaksa melalui beberapa blog sehingga saya datang menghadapi dengan Iklan Syarikat Ibu. saya menghubungi Ibu dengan segera selepas melalui beberapa proses yang sangat fleksibel permintaan pinjaman saya sebanyak Rm440.000.00 telah diluluskan oleh pihak pengurusan dan pada keesokannya Lembaga Pengurusan Peminjaman Pinjaman dikreditkan saya tanpa menangguhkan berkat ini dari ibu yang dapat menyelamatkan anda hari ini dari apa-apa embarrazement kewangan anda menjadi ibu hubungi Ibu sekarang untuk pinjaman anda yang berubah e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY "ISKANDAR LENDERS"

    Country::::::Malaysia
    Name::::::::Hafizul Bin Haziq
    email::hafizulbin365@gmail.com
    Telephone Number:[+60]1123759663
    WhatsApp Number::::::::[+60]1123759663
    e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    BalasHapus
  5. Data pribadi
    negara Indonesia
    Nama: Arif Hidayat
    Alamat: Jl.ds.lamangkona tawaeli
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp30 juta dari AVANT Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. AVANT Loan telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Deborah bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya menyerahkan tambahan Rp250 juta setelah melalui proses hukum saya. pinjaman disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 jam di rekening bank BCA saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Bu Deborah dan tim manajemen pinjaman terbatas Avant telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA dan INDONESIA, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Avant Loans Limited hari ini dan selalu
    e_mail: [avantloanson@gmail.com]

    WhatsApp: +6281334785906

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item