SPerbupas Selenggarakan Pendidikan Media Sosial sebagai Alat Kampanye Perjuangan Buruh

INFO GSBI-Tangerang. Minggu 06 Agustus 2020 bertempat di Sekretariat Bersama SP/SB Tangerang, SPerbupas-GSBI PT Panarub Industri mengadakan...

INFO GSBI-Tangerang. Minggu 06 Agustus 2020 bertempat di Sekretariat Bersama SP/SB Tangerang, SPerbupas-GSBI PT Panarub Industri mengadakan pendidikan mengenai Media Sosial sebagai Alat Kampanye Perjuangan Buruh.

Pendidikan yang berlangusng selama tiga jam ini dipandu oleh Kokom Komalawati dari DPP GSBI. Pendidikan ini berlangsung dua sesi. Sesi pertama pengenalan mengenai apa itu kampanye media sosial, tujuan dan jenis-jenis kampanye. Sesi kedua akan diisi dengan praktek kampanye media sosial. 

Menurut Rahma, Kepala Departemen Pendidikan dan Propagandan SPerbupas-GSBI Pendidikan ini adalah program rutin organisasi, kali ini materi nya tentang Media Sosial sebagai Alat Kampanye Perjuangan Buruh. Materi  ini penting untuk saat ini dimana hampir semua buruh memiliki akun media sosial terutama Face Book (FB), dimana hal ini bisa di gunakan organisasi menjadi salah satu alternative alat perjuangan. Selain itu kami juga melihat merk-merk internasional mengiklankan produknya dimedia sosial sepertu FB, IG maupun twiteer. 

“ Peserta pendidikan kali ini hanya difokuskan untuk pimpinan harian dengan nara sumber dari DPP GSBI. Kedepan kami targetkan pimpinan harian yang sudah mengikuti pendidikan harus bisa menjadi nara sumber untuk anggota kami apabila melakukan pendidikan yang sama “. Tambah Sari Idayani sebagai Ketua SPerbupas-GSBI. 

Sperbupas sendiri dalam plan kerjanya mengutamakan pendidikan, tujuannya agar memiliki anggota yang memiliki kesadaran tinggi dalam berorganisasi. Kami tidak mau memiliki anggota yang besar tetapi seperti busa, besat tetapi kosong, Sehingga ini menjadi pekerjaan utama SPerbupas ditahun pertama berdirinya SPerbupas. 

Selain Pendidikan mengenai Kampanye Media Sosial, pendidikan dasar dan berbagai pelatihan mengenai keterampilan dasar organisasi seperti surat menyurat, memimpin rapat, mengoperasikan laptop/computer adalah rangkaian pendidikan yang akan dilakukan secara kontinyu oleh organisasi. Demikian disampaikan Sari Idayani, Ketua SPERBUPAS []#

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item