May Day 2021, GSBI Bengkayang Berbagi Sembako.

INFO GSBI-Bengkayang- Gabung Serikat Buruh Indonesia (GSBI) cabang Kabupaten Bengkayang memperingati Hari Buruh Internasional dengan menggel...


INFO GSBI-Bengkayang- Gabung Serikat Buruh Indonesia (GSBI) cabang Kabupaten Bengkayang memperingati Hari Buruh Internasional dengan menggelar acara silahturahmi dan berbagi sembako.

Acara silaturahmi ini dilaksanakan di sekretariat GSBI Bengkayang, Desa Karimunting, sabtu,(1/5). Turut hadir diacara tersebut Ketua, Sekretaris dan seluruh anggota GSBI Bengkayang.

Kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesahatan ini berjalan dengan lancar. Ramah tamah dan silahturahmi terus terjalin dengan baik.

Ada 30 paket sembako lengkap dan 50 karung beras disalurkan kepada anggota yang sangat membutuhkan, sembako-sembako tersebut, di dapat dari bantuan Polres Bengkayang dan Polda Kalbar.

“Dalam memperingati Hari buruh internasional ini, kami DPC GSBI Bengkayang melaksanakan kegiatan silahturahmi dan ramah tamah dengan seluruh anggota. Setelah ramah tamah dan doa bersama kita juga membagikan sembako untuk anggota yang sangat membutuhkan.

Ada 30 paket sembako yang kita dapat dari Polres Bengkayang, paket tersebut berisi beras 5 kg, minyak goreng, sirup, gula, tea dan susu. Ada juga 50 karung beras yang berisi per karung 5kg yang kita dapat dari bantuan Polda Kalbar”, ungkap Asdiansyah Ketua DPC GSBI Kab. Bengkayang.

Lebih lanjut Asdiansyah menyampaikan, proses penyaluran bantuan dari Polres Bengkayang dan Polda Kalbar ini kita lakukan selama dua hari. Dari hari sabtu sampai minggu, yang kita salurkan ke seluruh anggota.

Ketua DPC GSBI Bengkayang juga mengucapkan terimakasih kepada Polda Kalbar dan Polres Bengkayang atas kepedulian nya terhadap para buruh. “Semoga apa yang diberikan ini bisa mengurangi beban para buruh dalam mencukupi kebutuhan hidupnya”, tutup nya.[Katulistiwa.id]#

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item