SBGTS-GSBI PT. Panarub Industry Selenggarakan Pendidikan Rutin

Infogsbi/peb2009. D alam meningkatkan kemampuan para pimpinan dan anggota, khususnya kordiantor lapangan (korlap) SBGTS-GSBI PT. Panarub In...

Infogsbi/peb2009. Dalam meningkatkan kemampuan para pimpinan dan anggota, khususnya kordiantor lapangan (korlap) SBGTS-GSBI PT. Panarub Industry rutin selenggarakan pendidikan. Pendidikan ini diselenggarakan setiap 1 minggu sekali, untuk pimpinan diselenggarakan pada hari Sabtu, dan untuk para korlap diselenggarakan setiap hari Senin sesudah pulang kerja, dengan cara digilir setiap minggu sebanyak 10 korlap.

Penyelenggaraan pendidikan ini disambut antusias oleh seluurh korlap dan anggota, hal ini nampak dengan ramainya secretariat SBGTS di ku njungi oleh para korlap dan angota. Menurut Amin Mustolih selaku ketua SBGTS-GSBI PT. Panrub Industry pendidikan ini nantinya akan menjangkau semua anggota SBGTS, yang saat ini sekitar 3000 orang, jadi saat ini kepala departemen diklat dan propaganda sedang menyusun jadwal konferehensifnya, ini lah yang kami lakukan dalam rangka mendorong maju anggota dalam berpartisipasi di organisasi dan agar semua buruh menjadi yakin bahwa pemenuhan hak dan kepentingannya itu harus di perjuangkan. Tegasnya.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item