Dukung Kongres Nasional III GSBI, Basis GSBI Pasang Spanduk dan Bendera disekitar Perusahaan

Dukung Kongres Nasional III Basis GSBI Pasang Spanduk dan Bendera disekitar Perusahaan. Senin, 11 Mei 2015. Dalam rangka mendukung da...

Dukung Kongres Nasional III Basis GSBI Pasang Spanduk dan Bendera disekitar Perusahaan.

Senin, 11 Mei 2015. Dalam rangka mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Kongres Nasional ke III GSBI yang akan di gelar pada 23 - 27 Mei 2015 ini, Pimpinan SBGTS-GSBI PT Beesco Indonesia mulai melakukan pemasangan spanduk dan bendera di sekitar area pabrik.

Spanduk-spanduk dan bendera tersebut terpasang di kantin, lapangan parkir kendaraan dan juga termasuk di depan pintu gerbang perusahaan.

Pemasangan spanduk dan bendera ini harusnya sudah terpasang sejak satu bulan yang lalu, namun terkendala dengan masalah perijinan dari pihak perusahaan, yang belum berkenan memberikan ijin kepada kami untuk pemasangan spanduk dan bendera di area perusahaan, padahal kami telah mengirimkan surat ajuan kepada pihak perusahaan sejak bulan Juni, sehingga pemasangan spanduk dan bendera ini sempat tertunda selama satu bulan. Namun alkhamdulillah melalui usaha yang sabar dan terus menerus, akhirnya pada hari kemarin 10 Mei 2015, pihak perusahaan memberikan ijin kepada Pimpinan SBGTS GSBI untuk pemasangan spanduk dan bendera di area pabrik, demikian penjelasan Emus Mulyadi, selaku Ketua PTP.SBGTS-GSBI PT Beesco Indonesia.

Pemasangan spanduk dan bendera dukungan untuk mensukseskan Kongres Nasional ke III GSBI juga dilakukan di beberapa tempat lainnya seperti di kota Bekasi, Tangerang Raya, Sukabumi, Sumatera Utara, Palembang dan kota-kota serta pabrik lainnya.

GSBI kota Bekasi malah sudah terlihat dari dua  minggu yang lalu spanduk dukungan dan bendera organisasi sudah terpasang, baik di sekretariat maupun diperusahaan.
Begitupun diwilayah Tangerang, nampak beberapa spanduk sudah mulai terpasang di pabrik-pabrik dan jalan-jalan, seperti di SBGTS-GSBI PT Victory Chingluh Indonesia, SBGT-GSBI PT Shinta Group dllnya.

Demikian juga dengan wilayah lainnya selain pemasangan spanduk dan bendera, beberapa PTP bahkan sudah mulai mempersiapkan diri dengan cara konsolidasi untuk menyiapkan delegasi untuk bisa menghadiri pembukaan Kongres hingga pelaksanaannya. 

Pemasangan Spanduk dan Bendera dukungan tersebut menunjukkan bahwa antusiasme dari seluruh anggota untuk mensukseskan penyelenggaraan Kongres Nasional III GSBI yang akan di laksanakan pada 23 - 27 Mei 2015. (Ism-SI052015)#

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item