GSBI Kabupaten Sukabumi Persiapkan diri untuk Rapat Koordinasi terkait pelayanan BPJS Kesehatan

INFO GSBI: BPJS Kesehatan Kabupaten Sukabumi  mengundang DPC GSBI dan basis GSBI Kabupaten Sukabumi  dalam acara Koordinasi Pelayanan yang ...

INFO GSBI: BPJS Kesehatan Kabupaten Sukabumi  mengundang DPC GSBI dan basis GSBI Kabupaten Sukabumi  dalam acara Koordinasi Pelayanan yang rencananya akan dilakukan pada hari Selasa 12 April 2016 mulai pukul 09.00 s/d Selesai, yang bertempat Hotel Horison, Jl Siliwangi No. 68 Sukabumi.
Dok,Foto  DPC.GSBI Kab. Sukabumi
Adapun yang menjadi Pemateri rapat koordinasi pelayanan BPJS Kesehatan ini adalah dari kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi dan juga Direktur RSUD dan RS Swasta Kabupaten Sukabumi.
GSBI Kabupaten Sukabumi menyambut baik undangan koordinasi pelayanan ini dan berharap akan ada perbaikan dan peningkatan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat jelas Dadeng ketua GSBI Kabupaten Sukabumi.

Rapat koordinasi ini sendiri rencanaya DPC GSBI Kabupaten akan menghadirkan perwakilanya sebanyak 2 orang, dan perwakilan PTP sebanyak  1 (satu) orang, tambah Dadeng Nazarudin ketua GSBI Kabupaten Sukabumi.##(red/ism april 2016).

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item