Ucapan Selamat ulang tahun, berdirinya SBGTS-GSBI PT. Victory Chingluh Indonesia

Jemirah, Dep. pendidikan dan propaganda SBGTS-GSBI PT.VCI Hari ini, 15 April 2016, bertepatan di mana di deklarasikannya SBGTS-GSBI PT ...

Jemirah, Dep. pendidikan dan propaganda SBGTS-GSBI PT.VCI
Hari ini, 15 April 2016, bertepatan di mana di deklarasikannya SBGTS-GSBI PT VCI yang menjadi tonggak sejarah berdirinya SBGTS GSBI PT. VCI.

Yang mana sebelum berdiri SBGTS-GSBI di PT VCI bnyak sekali pelanggaran,tidak di jlnkannya UMSK di th 2012, kondisi kerja yg sangat tidak manusiawi, sistem 6 mol yg di jalankan di bagian Ruuber Pres di kerjakan oleh 6 orang laki", akan tetapi di PT. VCI buruh perempuan di taruh di bagian ruuber planyang jelas melangar kode etik Nike.

Selain itu kesehatan yang di kelola oleh Esra harus membatasi buged ketika buruh sakit dan berobat yang melebihi buged maka, buruh harus menanggung kekurangannya. Sulitnya mengambil hak cuti tahunan, cuti haid (buruh perempuan).

Dari situlah perwakilan dr buruh PT. VCI yang mempunyai pandangan sama, maka sepakat untuk mendeklarasikan SBGTS-GSBI di PT. VCI pada tanggal  15 April 2012. 
Sekarang ini usia SBGTS GSBI PT. VCI sudah 4 tahun. Maka jangan pernah lupakan sejarah tersebu karena bukan hal yang mudah untuk mendirikan SBGTS-GSBI di PT VCI.
SELAMAT ULANG TAHUN SBGTS-GSBI PT. VCI YG KE-4. Semoga kita selalu berada di garis massa, tambah solid dan tentunya jayalah perjuangan SBGTS-GSBI PT. VCI.  Di ambil dari status Facebook Go Dhep
Lebihnya PT.Victory Chingluh Indonesia adalah perusahaan produsen sepatu merk Nike yang beralamat di JL.Otonom pasar Kamis Kab.Tangerang. Tidak Kurang  mempekerjakan 14.000 buruh.



Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item