Rapat Umum Anggota Makin Dekat SBGTS-GSBI PT Beesco Indonesia Sosialisasi dengan Pembagian Selebaran

INFO GSBI: Solidkan rencana rapat umum anggota SBGTS-GSBI PT Beesco Indonesia terus lakukan sosialisasi kepada anggota tentang rapat umum a...

INFO GSBI: Solidkan rencana rapat umum anggota SBGTS-GSBI PT Beesco Indonesia terus lakukan sosialisasi kepada anggota tentang rapat umum anggota dengan cara membagikan terbitan berupa selebaran. Karawang, 19/5/2016.
foto Bubun Ketua Panitia RUA SBGTS GSBI PT.BCI
Selain itu sosialisasi juga dilakukan melalui pengumuman organisasi, termasuk juga pemasangan spanduk tentang rapat umum anggota di lingkungan kerja PT Beesco Indonesia, disamping konsolidasi langsung kepada anggota organisasi, demikian disampaikan oleh Bubun Rusmana selaku ketua panitia rapat umum anggota SBGTS-GSBI PT Beesco Indonesia.
Rangkaian rapat umum anggota ini memang sudah di mulai sejak minggu pertama bukan mei ini dan acara puncak rapat umum anggota akan dilakukan pada tanggal 4 Juni 2016, itu artinya bulan depan lanjut Bubun.
Rapat umum anggota ini akan diikuti oleh seluruh anggota organisasi SBGTS-GSBI PT Beesco Indonesia, dimana acara puncak rapat umum anggota akan melakukan pemilihan pimpinan SBGTS-GSBI PT Beesco Indonesia periode 2016-2019, jelas Bubun.

Selanjutnya rapat umum anggota ini menjadi sarana dan media untuk kembali melakukan pembenahan dan rekonsolidasi kembali organisasi SBGTS-GSBI PT Beesco Indonesia tamban Bubun.##(red/ism mei 2016).

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item