SBGTS-GSBI PT Shinta Group Rapat Konsolidasi Perkuat Organisasi.

INFO GSBI: Tangerang-SBGTS-GSBI PT Shinta Group laksanakan rapat konsolidasi pimpinan bahas plan kerja organisasi pengurus periode ...



INFO GSBI: Tangerang-SBGTS-GSBI PT Shinta Group laksanakan rapat konsolidasi pimpinan bahas plan kerja organisasi pengurus periode 2016-2019.

Rapat konsolidadi ini dilaksanakan har ini Jum'at [28/10/16] disekretariat PTP SBGTS-GSBI PT Shinta Group Tangerang.

Rapat ini juga bertepatan dengan momentum peringatan hari sumpah pemuda tahun 2016 ini. Rapat konsolidasi ini juga adalah ruang untuk memperkuat dan menyolidkan kepemimpinan yang baru saja dilantik dan dikukuhkan baru-baru ini, hal ini sebagaimana disampaikan oleh Dedi Isnanto ketua SBGTS-GSBI PT Shinta Group kepada suara independen hari ini.

Semangat peringatan sumpah pemuda semoga menjadi inspirasi yang kuat bagi organisasi GSBI dilingkungan kerja PT Shinta Group, tambah  Dedi.
 
Selanjutnya dalam rapat tersebut Dedi juga menyampaikan harapannya agar kedepannya serikat ini akan terus mencengkram apa yang menjadi keputusan dalam rapat umum anggota yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, tandas Dedi. ##(red/ism okt2016).

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item