Solidkan barisan, GSBI Kabupaten Sukabumi lakukan rapat dengan seluruh PTP

perwakilan basis mempresentasikan update keadaan pabriknya INFO GSBI-Sukabumi. Pada Minggu [5/3/2017] GSBI Kabupaten Sukabumi  selengga...

perwakilan basis mempresentasikan update keadaan pabriknya
INFO GSBI-Sukabumi. Pada Minggu [5/3/2017] GSBI Kabupaten Sukabumi  selenggarakan rapat konsolidasi dengan pimpinan serikat buruh tingkat perusahaan (PTP) se wilayah Kabupaten Sukabumi.
Rapat ini di fasilitasi oleh DPC GSBI Kabupaten Sukabumi, merupakan program rutin antara DPC dan PTP SB anggota GSBI untuk kordinasi organisasi, mendiskusikan masalah-masalah aktual yang terjadi di setiap perusahaan serikat anggota GSBI, kebijakan dan seruan-seruan organisasi atasan serta membahas masalah perburuhan secara umum.

Rapat rutin ini dihadiri hampir oleh seluruh PTP Serikat Buruh anggota GSBI yang ada di wilayah Sukabumi, termasuk para pimpinan PTP yang baru saja di bentuk dan didekklarasikan.

"Yang paling pokok dari rapat rutin antara DPC dengan jajaran organisasi terutama PTP adalah untuk mensolidkan barisan GSBI Sukabumi, untuk mempererat talisilaturahmi, sosialsiasi kebijakan-kebijakan organisasi serta seruan dari organisasi atasan serta untuk sharing dan memecahkan dan saling dukung dalam perjuangan jika ada masalah di masing-masing pabrik. Selain itu rapat rutin ini juga bagian untuk memperkenalkan dan memberikan edukasi bagi serikat buruh baru berdiri, seperti  SBGTS-GSBI PT Paiho Indonesia". Jelas Hasan Nur Arif selaku Sekretaris DPC GSBI Kabupaten Sukabumi. (red/ism maret 2017)#.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item