KPC GSBI Kabupaten Karawang Persiapkan Aksi Hari Perempuan Sedunia 2017

KPC GSBI Kabupaten Karawang Persiapkan Aksi Hari Perempuan Sedunia 2017 foto konsolidasi GSBI Karawang  INFO GSBI-Karawang, 5/3/17]. ...

KPC GSBI Kabupaten Karawang Persiapkan Aksi Hari Perempuan Sedunia 2017

foto konsolidasi GSBI Karawang 
INFO GSBI-Karawang, 5/3/17]. untuk menyambut peringatan hari Perempuan Internasional 8 Maret 2017, KPC GSBI Kabupaten Karawang  pada Minggu, 5 Maret 2017 gelar rapat konsolidasi dengan jajaran organisasi dan pimpinan SBGTS GSBI PT Beesco Indonesia.

Rapat ini langsung di pimpinan oleh Bung Diki Iskandar selaku Kordiantor KPC GSBI Karawang. Rapat dimulai dengan mendiskusikan tentang Sejarah Hari Peremuan Internasional (HPI), masalah-masalah kaum perempuan khususnya buruh perempuan di tempat kerja (pabrik) dan membahas seruan serta instruksi DPP GSBI.

Rapat berjalan dengan lancar dan setelah melalui diskusi panjang, akhirnya Rapat menyepakati dalam peringatan hari perempuan sedunia tahun 2017 ini KPC GSBI Kabupaten Karawang akan menyelenggarakan aksi di Kabupaten Karawang dan tidak ke Jakarta mengingat banyaknya persoalan yang ada di wilayah Kabupaten Karawang. Masalah terbaru yang perlu disikapi oleh KPC GSBI Kabupaten Karawang seperti Kebijakan penerimaan buruh dengan sistem magang yang di canangkan oleh Bupati Kabupaten Karawang baru-baru ini, dimana kebijakan ini merugikan buruh dan calon buruh di wilayah kabupaten Karawang, demikian disampaikan oleh Diki Iskandar Koordinator KPC GSBI Kabupaten Karawang.

Sehingga rapat persiapan menyambut peringatan hari perempuan sedunia ini tidak hanya menyikapi seruan organisasi DPP GSBI tetapi lebih dari itu memiliki kedudukan penting dalam perjuangan GSBI Kabupaten Karawang apalagi sebagai besar buruh dan bahkan anggota GSBI di Wilayah Kabupaten Karawang adalah buruh perempuan, lanjut Diki. ## (red/ism maret 2017).

Posting Komentar

  1. saya mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH KASSENG yang telah menolong saya dalam kesulitan ini, tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama MBAH KASSENG dan dengan senang hati MBAH KASSENG ini mau membantu saya..,ALHAMDULILLAH nomor yang dikasi MBAH KASSENG semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungi nya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi MBAH KASSENG DI 0853-4288-2547
    ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinya .

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item