Perundingan Dead Lock SBSS-GSBI PT.G4S adakan rapat konsolidasi

INFOGSBI-Bekasi,SBSS-GSBI PT.G4S Security Services mengadakan rapat konsolidasi dan pendidikan serikat Buruh yang bertempat di sekretar...

INFOGSBI-Bekasi,SBSS-GSBI PT.G4S Security Services mengadakan rapat konsolidasi dan pendidikan serikat Buruh yang bertempat di sekretariat SBGTS-GSBI PT. Framas Indonesia di Kawasan MM2100 Cibitung Kabupaten Bekasi. [27-12-2017].
Rapat Konsolidasi organisasi ini dihadiri oleh Sriyadi Ketua umum, Doddy Penalosa sekretaris umum dan pengurus-pengurus serta anggota dari SBSS-GSBI PT.G4S Security Services. Dalam pertemuan rapat Konsolidasi organisasi dan pendidikan ini di fasilitasi oleh Ismet Inoni Kepala Kepartemen Organisasi DPP GSBI.
Dengan adanya acara rapat konsolidasi para pengurus dan anggota yang tergabung di SBSS-GSBI PT.G4S Security Services ini sangat penting mengingat kesolidan antar anggota dan pengurus harus tetap dijaga, karena sangat penting nantinya untuk perjuangan organisasi kita kedepannya, demikian disampaikan Sriyadi ketua umum dari SBSS-GSBI PT.G4S Security Services.
Selain agenda pendidikan dan kosolidasi pengurus dan anggota, SBSS-GSBI PT.G4S Security Services ini juga menyampaikan hasil perundingannya dengan pihak perusahaan yang hasilnya bisa dikatakan menemui jalan buntu dan tidak ada titik temu (deadLock). Adapun persoalan yang dirundingkan salah satunya mengenai selisih upah buruh dan masalah-masalah Hubungan Industrial yang terjadi di lingkungan kerja PT.G4S Security Services saaat ini.
Untuk selanjutnya pada tahun depan yang tinggal beberapa hari lagi kita akan melanjutkan perjuangan kita seperti kemungkinan mengadukan kepada pengawasan kementerian tenaga kerja, papar Sriyadi.
PT. G4S Security Services adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa jasa keamanan (security), dimana perusahaan ini berkedudukan di Cilandak Jakarta Selatan.


Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item