SBJPL-GSBI PT. J&T Express Selengarakan Pendidikan Dasar Serikat

INFO GSBI-Tangerang. SBJPL- GSBI PT. J&T Express yang baru saja dibentuk akhir bulan Oktober 2019 lalu dan sedang proses mengurus pen...

INFO GSBI-Tangerang. SBJPL- GSBI PT. J&T Express yang baru saja dibentuk akhir bulan Oktober 2019 lalu dan sedang proses mengurus pencatatan di Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang, pada Sabtu (18/01/2020) bertempat di Sekretariat Luar SBGTS-GSBI PT VCI  Kabupaten Tangerang, selengarakan pendidikan Dasar Serikat bagi pimpinan dalam rangka menambah pengetahuan dan memantafkan kerja-kerja organisasi dan perjuangan.

Pendidikan yang berlangsung mulai pukul 16.00 – 20.00 wib ini di fasilitasi langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP GSBI, Emelia Yanti MD Siahaan, S.H dan Jemirah selaku Pimpinan SBGTS-GSBI PT VCI.

Materi yang di sampaikan tentang menggenal Hak-hak Buruh di tempat kerja dan tentang Serikat Buruh Sejati sebagai alat perjuangan buruh.

Setiap yang menjadi pimpinan dan anggota GSBI wajib mengikuti dan selesai (lulus) Pendidikan Dasar Organisasi (PDO) GSBI. Materi ini sebagai pondasi untuk buruh, anggota dan pimpinan GSBI mengenal dirinya sebagai buruh, mengenal siapa pengusaha (kapitalis), siapa kawan dan lawannya serta mengenal dan memahami tentang serikat buruh sejati sebagai alat perjuangan serta GSBI sebagai serikat buruh yang di ulas mulai sejarah pembentukan, prinsip dasar, tujuan dan program perjuangannya. Maka bagi SBJPL GSBI di PT J&T Express yang baru saja di bentuk menjadi wajib bagi semua pimpinan dan anggota untuk mengikuti pendidikan dasar ini. Demikian di sampaikan oleh Emelia Yanti –Sekjend GSBI.

SBJPL adalah Serikat Buruh Anggota GSBI di sektor Industri Jasa Pengiriman dan Logistik, yaitu serikat buruh sejati yang independen, militant, patriotik dan demokratik dibentuk dan didirikan untuk menghimpun buruh dan serikat buruh di sektor atau jenis industry Jasa Pengiriman dan Logistik untuk membela, melindungi, mempromosikan dan memperjuangkan hak dan kepentingan kaum buruh untuk mendapatkan pekerjaan, kepastian kerja, upah yang layak, jaminan sosial, kondisi kerja dan syarat-syarat kerja yang manusiawi, hak untuk kebebasan serikat buruh, berunding secara kolektif, hak untuk mogok, untuk demokrasi dan solidaritas internasional untuk perdamaian diantara bangsa-bangsa serta untuk memastikan dan mewujudkan partisipasi kaum buruh yang nyata dalam perjuangan dan pembangunan demokratis nasional guna mencapai Indonesia yang berdaulat, adil dan makmur, kaum buruh yang sejahtera lahir dan batin. (jm-SI20)#

Posting Komentar

  1. Nama: __ Hendi Zikri Didi
    Bandar: _______________ Melaka
    pekerjaan: _ Pemilik perniagaan
    Sebarang notis: ____ hendidi01@gmail.com

    Halo semua, sila berhati-hati tentang mendapatkan pinjaman di sini, saya telah bertemu dengan banyak peminjam palsu di internet, saya telah menipu saya hampir menyerah, sehingga saya bertemu seorang rakan yang baru saja memohon pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia memperkenalkan saya kepada legitamate AASIMAHA ADILA AHMED LOIR FIRM, saya memohon Rm1.3 juta. Saya mempunyai pinjaman saya kurang dari 2 jam hanya 1% tanpa cagaran. Saya sangat gembira kerana saya diselamatkan daripada mendapatkan hutang miskin. jadi saya nasihat semua orang di sini memerlukan pinjaman untuk menghubungi AASIMAHA dan saya memberi jaminan bahawa anda akan mendapat pinjaman anda.

    Pusat Aplikasi / Hubungi
    E-mail: ._________ aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    WhatsApp ____________________ + 447723553516

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item