DPC GSBI Bengkayang Serahkan Berkas Serikat Buruh ke PT. Patiwire

INFO GSBI-Kalimantan Barat. Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Serikat Buruh Indonesia (DPC.GSBI) Kabupaten Bengkayang-Provinsi Kaliamantan Bar...


INFO GSBI-Kalimantan Barat.
Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Serikat Buruh Indonesia (DPC.GSBI) Kabupaten Bengkayang-Provinsi Kaliamantan Barat , serahkan berkas ke PT. Patiwire di Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat. Jum’at (03/07/2020), pukul 09.00 wib.

Penyerahaan tersebut langsung oleh Ketua DPC GSBI Asdiansyah bersama Sekjen Wahyu Setiawan, Ka.Dept.Organisasi Musmulyadi, Ka.Dept. Diklat dan Propaganda, Ketua PTP-SBK-GSBI PT. Patiware , Saurani dan wakil ketua KSA Sislawik.  Kedatangan rombongan DPC GSBI ini disambut oleh HRD Riki dan Humas SSL PT.Patiware Darius.

Berkas serikat buruh DPC GSBI Kabupaten Bengkayang yang di serahkanpun di terima baik oleh pihak HRD PT. Patiwire.

Asdiansyah menyatakan bahwa penyerahan berkas ini sesuai dengan aturan dan prosedur yang ada, yang termuat dalam UU.No.21 tahun 2000 tentang Serikat Pekerja/Serikat Buruh, UUK Nomor 13 tahun 2003 serta aturan turunan lainnya. Terutama keberadaan Serikat Buruh di tingkat perusahaan atau lingkungan perusahaan wajib memberitahukan keberadaannya kepada pihak pengusaha. Ujarnya.


“Semoga ini awal yang baik dan menjadi awal perkembangan GSBI di ruang lingkup perusahaan PT. Patiware. Keanggotaan yang sudah kami sampaikan sejumlah kurang lebih 200 anggota dan berkas kami serahkan sejumlah 87 berkas kekurangannya akan diserahkan secara bertahap”,terangnya.

Usai penyerahan berkas dilakukan, dilanjutkan photo bersama antara Pengurus GSBI dan Perwakilan pihak Perusahaan. (HERU/KTN)#

Sumber berita: https://kliktodaynews.com/

Posting Komentar

  1. mainkan pkv games dirumah aja dan raih uang hingga jutaan rupiah. klik 180.215.200.34

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item