Tim Sepak Bola GSBI KFN Juara Turnamen Twelve Feo Putra Cikiwul Cup 2020

INFO GSBI- Kota Bekasi. Gelaran turnamen tahunan Twelve Feo Putra Cikiwul Cup yang berlangsung di lapangan Putra Cikiwul 02 kawasan Bantar ...


INFO GSBI- Kota Bekasi.
Gelaran turnamen tahunan Twelve Feo Putra Cikiwul Cup yang berlangsung di lapangan Putra Cikiwul 02 kawasan Bantar Gebang, Kota Bekasi,Sabtu (12/7/2020) berlangsung seru dimana tim tim mencoba tampil baik dan menjadi juara.

Tampil tanpa terkalahkan pada putaran penyisihan grup, tim sepak bola GSBI KFN akhirnya tampil sebagai juara setelah menundukan Tim All Star Rawa Lumbu dengan skor 4-3.


“Alhamdulillah tim kami juara, meski tampil kali pertama di turnamen ini. GSBI KFN tampil baik tanpa terkalahkan dan menjadi juara grup di babak penyisihan” Kata Komari Kepala Departemen Seni dan Budaya serikat buruh SBME-GSBI PT.KFN.

Turnamen Twelve Feo Putra Cikiwul Cup di ikuti 12 tim terbagi dalam 2 grup. Tim tim tersebut berasal dari sekitaran kota dan kabupaten Bekasi.

Komari menambahkan, kemenangan tim sepak bola GSBI KFN menjadi kebanggaan organisasi dan menjadi awal kemenangan di tengah pendemi covid-19.

“Menjadi kebanggaan organisasi setelah vakum aktifitas kegiatan kami selama 3 bulan,awal yang baik untuk menghadapi turnamen turnamen selanjutnya.” Jelasnya.


Departemen Seni Budaya dan Olahraga SBME-GSBI KFN di bulan Oktober nanti juga akan memimpin gelaran turnamen tahunan futsal GSBI CUP. ”Di bulan Oktober kami akan menggelar turnamen tahunan futsal GSBI CUP yamg di ikuti oleh tim futsal  anggota GSBI KFN sebagai ajang mempersatukan dan mensolidkan anggota serta sebagai media Konsolidasi dan kampanye serikat buruh melaui olahraga” Tutupnya. [rd-2020] #

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item