SBME-GSBI PT. KFN Berikan Dukungan Perjuangan di Posko Buruh PT. Beesco Indonesia Karawang

INFO GSBI-Karawang . Dalam rangka mendukung perjuangan buruh PT Beesco Indonesia yang sedang berjuang melawan PH dan perampasan hak buruh, S...

INFO GSBI-Karawang. Dalam rangka mendukung perjuangan buruh PT Beesco Indonesia yang sedang berjuang melawan PH dan perampasan hak buruh, SBME-GSBI PT. Komponen Futaba Nusapersada (KFN) Bantar Gebang Kota Bekasi mengunjungi posko perjuangan buruh PT. Beesco Indonesia di Karawang, Kamis (06/08/2020).

"Kami bersilaturahmi, saling mendukung dan menguatkan dalam perjuangan sesama anggota GSBI dan Klas Buruh, sebagai satu bentuk solidaritas kongkret klas buruh Indonesia, kami SBME PT. KFN mendukung penuh atas perjuangan buruh PT. Beesco Indonesia yang tergabung dalam organisasi SBGTS-GSBI dan SPM PT. Beesco Indonesia yang sedang berjuang melawan PH dan perampasan hak-hak buruh". Demikian disampaikan Supriyanto Kepala Departemen Hukum dan Advokasi  PTP. SBME-GSBI PT. Komponen Futaba Nusapersada yang memimpin rombongan kunjungan ini.

Sementara Naiimatullailiyah Sekretaris SBGTS PT. Beesco Indonesia yang menerima kunjungan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan dukungan perjuangan dari SBME PT. KFN Bantar Gebang Kota Bekasi.

"Kami atasnama SBGTS-GSBI, SPM dan buruh PT. Beesco Indonesia menyampaikan terimakasih yang seluas-luasnya kepada kawan-kawan buruh dan pimpinan SBME-GSBI PT. KFN yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi posko perjuangan buruh PT. Beesco Indonesia di Karawang, berdiskusi dan menguatkan kami dalam perjuangan". Ungkapnya.

Posko perjuangan buruh PT. Beesco Indonesia di bangun sejak 2 (dua) pekan lalu oleh SBGTS dan SPM PT. Beesco Indonesia, setelah pihak perusahaan melakukan PHK secara sepihak kepada buruh hingga pimpinan serikat buruh bahkan termasuk kepada para buruh yang sedang menjalankan cuti hamil dan melahirkan.

Posko perjuangan ini didirikan di depan pabrik, selama 24 jam buka. Buruh korban PHK tiap hari berkumpul, berdiskusi, berdiskusi dan melakukan Advokasi bersama keberbagai instansi terkait.

PT. Beesco Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi sepatu (alas kaki) merks Asics brands asal Jepang. PT. Beesco Indonesia beralamat di Jalan Raya Cikampek KM.87,7 Kp.Krajan Desa Tamelang Kec. Purwasari Kabupaten Karawang dimana perusahaan di miliki dan di pimpin langsung oleh orang asing yang berasal dari Korea Selatan. # (ISM/Agust2020)

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item