Persiapkan RUA ke 3, SBGTS-GSBI PT Victory Chingluh Indonesia Selenggarakan Rapat Pleno

INFO GSBI - Bertempat di Villa Ujung Rimba Camp, Cisarua, Kab. Bogor PTP. SBGTS-GSBI PT. Victory Chingluh Indonesia menggelar Rapat Pleno un...


INFO GSBI - Bertempat di Villa Ujung Rimba Camp, Cisarua, Kab. Bogor PTP. SBGTS-GSBI PT. Victory Chingluh Indonesia menggelar Rapat Pleno untuk mempersiapkan Pelaksanaan Rapat Umum Anggota ke 3.

Rapat Pleno di laksanakan mulai hari Sabtu 30 Oktober 2021 dan akan di tutup pada tanggal 1 November 2021.

Dalam Pembukaan  hadir Ketua Umum dan Sekjend DPP. GSBI. Sekjend GSBI Emelia Yanti MD Siahaan, SH didaulat untuk menyampaikan kata sambutan dan membuka secara resmi Rapat Pleno. 

Sedangkan Bung Rudi HB Daman Ketua Umum GSBI didaulat untuk memberikan pendidikan dan orientasi organisasi gerakan buruh sejati pertama tentang Perjuangan Klas Buruh Bersama Rakyat dan yang kedua materi tentang Rapat Pleno untuk Mempersiapkan RUA.

Selain DPP. GSBI, Rapat Pleno SBGTS-GSBI PT Victory Chingluh Indonesia juga di hadiri jajaran pimpinan DPC GSBI Kab. Tangerang. Dalam kata sambutannya Suhardi, SH selaku Ketua DPC GSBI Kab Tangerang mengajak pimpinan SBGTS-GSBI untuk terus memperkuat dan memperluas organisasi, dengan meningkatkan dan mengintensifkan kerja ekspansi organisasi baik di dalam pabrik mauoun di luar pabrik yaitu dengan rekrutmen anggota hingga menjadi serikat mayoritas dan mempercepat pembangun SBA GSBI di kabupaten Tangerang agar manuver perjuangan GSBI di Kabupaten Tangerang lebih luas. Dipenutup kata sambutannya bung Suhardi mengajak pimpinan SBGTS-GSBI PT Victory Chingluh Indonesia untuk mensukseskan pelaksanaan Kongres Nasional ke 4 GSBI yang akan di laksanakan pada tanggal 16 - 19 Desember 2021 dengan segera menetapkan delegasi, keuangan dan pendidikan bagi para delegasi yang akan di berangkat kan.

Sementara Ketua PTP. SBGTS-GSBI PT Victory Chingluh Indonesia bung Suwandi, SH menyampaikan bahwa Rapat Pleno ini untuk melakukan evaluasi pekerjaan organisasi selama 3 Thn organisasi berjalan yaitu periode Thn 2018 - 2021dalam Aspek Peningkatan Teori Kesadaran , Politik, Organisasi dan Keuangan serta untuk Mempersiapkan pelaksanaan RUA ke 3 SBGTS GSBI PT VCI, yaitu sebagai mekanisme tertinggi dan demokrasi dalam organisasi SBGTS-GSBI PT VCI untuk melahirkan kebijkan organisasi yang sesuai kebutuhan buruh dan jaman serta UU untuk melahirkan pimpinan baru.

Bung Wandi, mengajak semua Anggota Pleno untuk bahu membahu mensukseskan Rapat Pleno ini dan juga RUA ke 3, karena pelaksanaan RUA adalah tanggungjawab kita selaku pimpinan. Demikian di sampaikan bung Wandi.

Berikut ini agenda bahasan dalam Rapat Pleno PTP. SBGTS-GSBI PT VCI :

1. Penyampaian dan Pembahasan (evaluasi) pelaksanaan program Perjuangan organisasi dalam Aspek Peningkatan Teori Dan Kesadaran, Politik, Ekonomi, Kebudayaan, Organisasi dan Solidaritas Antar Klas Buruh serta Aspek Keuang .

2. Menyusun sistematika dan isi pokok-pokok LPJ untuk di bawa ke RUA.

3. Pembahasan dan Penetapan Waktu Pelaksanaan RUA ke 3 dan Tahapan Kerja nya serta menetapkan dokumen pokok organisasi yang mana saja yang harus mendapatkan perbaikan. [Red]#

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item