SBGTS-GSBI PT. Victory Chingluh Indonesia Bentuk Panitia Pelaksana Rapat Umum Anggota (RUA) ke Tiga

INFO GSBI - Tangerang. Dalam Rapat Pleno untuk Mempersiapkan Pelaksanaan RUA ke 3 yang dilaksanakan pada tanggal 30, 31 Oktober dan 1 Novemb...


INFO GSBI - Tangerang.
Dalam Rapat Pleno untuk Mempersiapkan Pelaksanaan RUA ke 3 yang dilaksanakan pada tanggal 30, 31 Oktober dan 1 November 2021, Pelaksanaan Rapat Umum Anggota (RUA) ke 3 PTP. SBGTS-GSBI PT . Victory Chingluh Indonesia diputuskan dan ditetapkan akan dilaksanakan pada tanggal 10 sampai 13 Januari 2022 berbarengan dengan pembagian paket sembako yang biasanya rutin dibagikan setiap akhir tahun.

Sebagai bentuk nyata tindaklanjut Keputusan Rapat Plens PTP. SBGTS-GSBI PT. Victory Chingluh Indonesia  yang dilaksanakan pada tanggal 30, 31 Oktober dan 1 November 2021 tersebut dan dalam rangka mensukseskan pelaksanaan RUA ke 3, pada hari ini Rabu 03 November 2021 bertempat di Bali Room lingkungan perusahaan PT. VCI, Pimpinan SBGTS-GSBI PT. VCI selenggarakan Rapat Pembentukan Kepanitiaan Pelaksana Rapat Umum Anggota (RUA) ke Tiga.

Rapat yang dipimpinan langsung oleh Ketua PTP. SBGTS-GSBI PT. VCI dan Wakil Ketua serta Kepala Departemen DIKLAT-Propaganda ini di mulai pada pukul 08.00 s/d pukul 11.30Wib yang di ikuti oleh 57 orang Pimpinan, Korlap dan perwakilan anggota.


Rapat dibuka oleh Bung Suwandi, SH selaku Ketua PTP. SBGTS-GS BI PT. VCI dengan penyampaian sosialisasi beberapa keputusan penting hasil Rapat Pleno tentang Pelaksanaan RUA ke 3 serta orietasi organisasi dan tugas serta tanggungjawab Panitia RUA. 

Salah satunya mengenai penundaan pelaksanaan RUA ke 3 dari bulan Desember 2021 ke bulan Januari 2022, yang di putuskan dalam rapat pleno, karena tanggal pelaksanaan RUA ke 3 di bulan Desember 2021 bertepatan dengan tanggal pelaksanaan Kongres Nasional ke 4 GSBI. 

Ketua SBGTS-GSBI PT. VCI juga menjelaskan tentang agenda Pelaksanaan Kongres Nasional ke 4 GSBI yang akan di laksanakan pada tanggal 16 - 19 Desember 2021dan mengajak seluruh pimpinan serta anggota dan peserta rapat yang hadir untuk sama-sama mensukseskan Kongres Nasional ke 4 GSBi dan juga agenda RUA ke 3 PTP.SBGTS-GSBI PT. VCI sebagai puncak konsolidasi organisasi dalam rangka memperkuat dan memperluas organisasi serta memperhebat perjuangan massa.

Setelah arahan organisasi yang disampaikan oleh Ketua SBGTS-GSBI PT. VCI selesai, Agenda Rapat di lanjutkan dengan proses pembahasan dan pemilihan Panitia RUA ke 3 yang di pimpin oleh Bung Suhardi, SH selaku Wakil Ketua dan Jemirah selaku Kepala Departemen DIKLAT-Propaganda PTP.SBGTS-GSBI PT. VCI,

Setelah melalui proses diskusi, pembahasan yang demokratis, dalam rapat ini terpilih Bung Muhamad Muchtar  (Korlap bagian Assembling N1) sebagai Ketua Panitia RUA ke 3, dan  bung M. Bachri (Korlap  bagian QA Raw material) sebagai Sekertaris Panitia RUA ke 3.

“Selamat kepada Bung Muhamad Muchtar dan bung M. Bachri yang terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris Panitia Pelaksana RUA ke 3 SBGTS-GSBI PT. VCI. Saya sebagai Ketua merasa bangga dimana partisipasi anggota dalam setiap kegiatan SBGBTS-GSBI begitu nyata. SBGTS-GSBI PT. VCI dalam setiap aktivitas organisasi memang selalu melibatkan anggota, ini dilakukan sebagai media pembelajaran, pendidikan dalam memberikan kemampuan menjalankan kerja-kerja organisasi serta untuk melahirkan militansi anggota dalam organisasi dan perjuangan buruh. Untuk itu Panitia terpilih mari bersinergi dan bekerja bersama untuk sukseskan RUA ke 3 SBGTS-GSBI PT. VCI”. Demikian di sampaikan Bung Suwandi, SH selaku Ketua PTP. SBGTS-GSBI PT. VCI begitu acara pemilihan panitia RUA ke 3 selesai di bentuk. 

Selamat untuk kawan-kawan yang terpilih sebagai Panitia RUA ke 3 PTP, SBGTS-GSBI PT. VCI. Selamat Bekerja dan MARI kita Sukseskan agenda RUA ke 3 PTP. SBGTS-GSBI PT. VCI.[jem-red]#


Keterangan :

Tulisan (berita) publikasi ini adalah perbaikan dari tulisan (berita) yang telah di terbitkan pada 3 November 2021 dengan judul yang sama. Dimana dalam berita terdahulu yang dipublikasikan ada beberapa kekeliruan penulisan nama dan isi kegiatan. Dimana yang seharusnya tertulis bung Suwandi, SH (Ketua SBGTS-GSBI PT. VCI) yang memimpin rapat dan yang menyampaikan arahan serta oerientasi organisasi tetapi di tulis bung Suhardi, SH (wakil ketua SBGTS-GSBI PT. VCI).

Untuk itu atas beberapa kekeliruan dalam penulisan berita tersebut dan isinya ada beberapa ketidaksesuaian REDAKSI menyampaikan permohonan maaf.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item