Pernyataan DPD GSBI Jawa Timur Atas Aksi SBGTS-GSBI PT.MMS Salam perjuangan Untuk kawan-kawan Megariamas sentosa... tetap semangat dalam per...

Pernyataan DPD GSBI Jawa Timur Atas Aksi SBGTS-GSBI PT.MMS

Salam perjuangan

Untuk kawan-kawan Megariamas sentosa...
tetap semangat dalam perjuangan penolakan PHK yang dihadapi kawan-kawan. karena ini merupakan sebuah awal dari perjuangan rakyat tertindas, tidak hanya bagi kaum buruh akan tetapi juga bagi kaum tani sebagai soko guru pembebasan Indonesia dan sektor rakyat tertindas lainnya.

Selanjutnya sehubungan dengan pembubaran aksi buruh PT.MMS secara paksa dan juga anarkis sehingga menimbulkan korban akibat tindak kekerasan, teros dan intimidasi dimaan 32 orang mengalami luka-luka dan memar-memar serta 7 orang kawan buruh di tangkap, dengan kami mengutuk dan mengecam keras atas tindakan pihak kepolisian Polres Jakarta utara yang bertindak sewenang-wenang dan anarkis yang berlebihan dalam menangani unjuk rasa damai, tertib dan simpatik yang dilakukan oleh kawan-kawan buruh PT. MMS dan juga GSBI, dan kepada pihak perusahaan kami juga menuntut untuk segera memenuhi segala tuntutan kaum buruh.

Sekian dari kami, GSBI Jawa Timur mendukung sepenuhnya perjuangan kawan-kawan disana........

Jawa Timur, 26 November 2008

Salam Hormat

DPD.GSBI Jawa Timur

Budi Raharjo

Ketua

Anggoro

Sekretaris

E-mail : gsbi_jatim@yahoo.com






Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item