Anggota Sangat Antusias dan Siap Turun ke Jalan Pada Tanggal 1 Mei (MayDay) 2012.

Tangerang April 2012. Ditengah tengah pertemuan pimpinan SBGTS –GSBI PT Jabagarmindo  dengan anggotanya yang dilangsung di pabrik pada Rabu ...

Tangerang April 2012. Ditengah tengah pertemuan pimpinan SBGTS –GSBI PT Jabagarmindo  dengan anggotanya yang dilangsung di pabrik pada Rabu  11 April 2012 lalu  yang juga di hadiri oleh perwakilan dari DPP. GSBI pertemuan ini adalah dalam rangka sosialisasi dan pendidikan untuk persiapan peringatan Hari Buruh se-Dunia ( may day) 2012. Pardamean Silalahi (Ketua SBGTS-GSBI PT Jabagarmindo) ketika di tanya oleh tim Info GSBI mengatakan; bahwa di PT Jabagarmindo kami SBGTS-GSBI sudah mengadakan diskusi-diskusi untuk menyatukan pandangan dan melakukan pemilihan panitia atau perangkat aksi untuk memperingati hari buruh sedunia atau may day. Dimana pimpinan dan juga korlap sudah membagikan selebaran kepada seluruh buruh yang isi nya menjelaskan soal sejarah may day dan juga tuntutan perjuangan GSBI yang selama ini terus di kumandangnya yang dihubungkan dengan mengangkat tuntutan dan keadaan konkrit di perusahaan.

Setelah kami dari pimpinan mengadakan konsolidasi beberapa kali respon anggota sangat antusias dan siap turun ke jalan pada tanggal 1 may 2012. Ungkap Pardamean.

Lebih lanjut Pardamean mengatakan; Namun untuk lebih memaksimalkan dan mensukseskan rangkaian kegiatan peringatan may Day tahun ini serta pelaksanaan aksi puncaknya DPP GSBI harus terlibat langsung dan aktif terhadap basis (anggotanya) untuk melakukan sosialisasi, pendidikan agara semua basis dan anggota (GSBI) tetap komitmen membelah buruh dengan secara patriotic dan militant tetap melawan kebijakan-kebijakan pemerintah yang merugikan buruh atau rakyat kecil. dan khusunya buruh Jaba Garmindo sudah siap turun kejalan untuk melawan boneka imperialism AS. Tegas nya.

Sedangkan ketika di Tanya isu atau tuntutan apa yang harus di usung oleh kaum buruh dalam aksi may day tahun ini bung Pardamain mengatakan bahwa kaum buruh dan juga organisasi/serikat buruh terutama GSBI harus mengangkat isu  Menolak kenaikan BBM; Naikkan Upah Buruh; Hapuskan Sitem Kerja Kontrak dan Outsourcing; Cabut 3 paket UU perburuhan dan Jadikan 1 Mei sebagai hari buruh dan Libur nasional. ##

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item