Di Forum KTT APEC Beijing Tiongkok, Jokowi Tak Ubah nya Seles

Gabungan Serikat Buruh Independen (GSBI) menilai bahwa Isi pidato Presiden Joko Widodo di forum Konferensi Tingkat Tinggi   Asia Pacific...


Gabungan Serikat Buruh Independen (GSBI) menilai bahwa Isi pidato Presiden Joko Widodo di forum Konferensi Tingkat Tinggi  Asia Pacific Economic Cooperation (KTT APEC) di Beijing, Tiongkok pada Senin (10/11) lalu, telah mengkhianati ajaran Trisakti Bung Karno yang selama ini menjadi jualan Jokowi  dan Partai pengusungnya selama masa kampanye serta Pidato tersebut benar-benar menyakiti dan menghianti rakyat Indonesia.


Menurut Rudi HB Daman, Ketua Umum GSBI. Trisakti yang dimaksud adalah tiga ajaran Presiden Soekarno yang menegaskan bahwa Indonesia harus berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi dan berkepribadian secara sosial budaya. Di mana dalam kampanye Pilpres, Jokowi kerap menyebut pemerintahannya akan menjadikan ajaran Trisakti tersebut sebagai pedoman. Namun faktanya semua omong kosong.

“Dalam Forum APEC Jokowi  layaknya Seles, mengundang Investasi Asing masuk ke Indonesia dan jualan tenaga kerja berlimpah dengan upah buruh murah, bahan baku berlimpah serta pemerintah yang siap melayani dengan baik para investor  di Indonesia. Sementara kita tahu bahwa Soekarno mencegah investor asing masuk, sebab investasi asing masuk selalu dengan syarat . Coba tengok saja saat ini saja  ada sekitar 122 Undang-Undang  yang lebih menguntungkan investor asing dan bahkan UU itu lahir atas pesanan pihak modal monopoli asing”.  Kata Rudi HB Daman.

Dengan cara seperti itu sangat jelas bahwa Jokowi tak ubah nya seperti SBY, dan menjerumuskan Indonesia kepada kontrol kaum modal monopoli asing. Selama ini Indonesia  benar-benar didikte oleh modal monopoli asing terutama Amerika Serikat sehingga  Kedaulatan Indonesia sudah hilang. tegas Rudi.(rd-2014).

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item