SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia Selenggarakan Rapat Anggota ke II

Suasana Rapat Umum Anggota SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia Minggu, 1 Maret 2015, bertempat di Lemah Abang, Cikarang Kabupaten Bekasi, Se...

Suasana Rapat Umum Anggota SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia
Minggu, 1 Maret 2015, bertempat di Lemah Abang, Cikarang Kabupaten Bekasi, Serikat Buruh Metal dan Elektronik-Gabungan Serikat Buruh Independen (SBME-GSBI) PT. Daelim Indonesia menyelenggarakan Rapat Anggota (RA) ke II. Mekanisme RA diselenggarakan seiring dengan berakhirnya masa kepengurusan Pimpinan Tingkat Perusahaan (PTP) SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia. RA ke II SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia ini mengusung tema Menggalang Solidaritas Menuju Serikat Buruh Yang Sejati, Militan Patriotik dan Demokratik.

Dalam RA yang dihadiri oleh 58 orang delegasi anggota tersebut membahas hal-hal prinsipil dalam organisasi. Pertama, Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari kepemimpinan periode sebelumnya. Kedua, pembahasan dan penetapan atas perubahan (amandemen) AD/ART organisasi. Ketiga, pembahasan dan penetapan Program Perjuangan serta keempat adalah Pemilihan Pimpinan baru PTP.SBME GSBI PT Daelim Indonesia untuk periode 2015-2018.

Oki Firman Febrian, dari DPP GSBI pada sambutan dipembukaan acara menyampaikan,”SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia memiliki sejarah serta pengalaman perjuangan yang cukup panjang. Tidak mudah bagi organisasi yang militant hadir di PT. Daelim Indonesia karena selalu diberangus, namun keadaan itu ternyata tidak membuat semangat kawan-kawan surut dan terbukti sanggup bertahan sampai sekarang dan mampu melaksanakan Rapat Anggota sebagaimana mekanisme demoratis tertinggi dalam organisasi SBME GSBI PT. Daelim Indonesia serta sebagai puncak konsolidasi organisasi guna melakukan evaluasi mendalam dan menentukan langkah perjuangan kedepannya. Maka menjadi penting bagi organisasi untuk terus memperbesar keanggotaannya di PT. Daelim khususnya, dan Bekasi pada umumnya”.

Setelah melalui seluruh rangkaian acara, RA berjalan dengan baik dengan menghasilkan dokumen-dokumen baru organisasi, menetapkan 28 orang yang bertugas sebagai badan kolektif pimpinan dan 12 orang Pimpinan Harian (PH) yang akan memimpin pekerjaan politik dan organisasi di PT. Daelim Indonesia.  (er-32015)

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item