Ini Kegiatan Posko Perjuangan Upah 2016 GSBI Kabupaten Jombang

INFO GSBI.  Sebagaimana release yang di kirimkan oleh DPC GSBI Kabupaten Jombang Kamis, 15 Oktober 2016, Posko Perjuangan Upah 2016 GSBI K...

INFO GSBI.  Sebagaimana release yang di kirimkan oleh DPC GSBI Kabupaten Jombang Kamis, 15 Oktober 2016, Posko Perjuangan Upah 2016 GSBI Kabupaten Jombang Sabtu 17 Oktober 2015 mulai pukul 18.30 wib  akan mengelar acara Diskusi Publik tentang Perkembangan situasi tentang UMK Jombang tahun 2016 dan Mengetahui Hak-hak Normativ Buruh serta Panggung Rakyat yang akan menampilkan live Perform dari, Musik Anak Jalanan, Akustik Rege dan Teater Buruh.

Acara diskusi dan panggung Rakyat ini kami laksanakan untuk mengkonsolidasikan seluruh gerakan buruh dan kaum buruh di Jombang untuk memperhebat perjuangan dalam menuntut kenaikan upah thn 2016, dan kegiatan ini juga sebagai momentum kami untuk menolak rencana pemerintah Jokowi-JK yang akan mensahkan RPP Pengupahan, untuk itu kami mengundang seluruh kaum buruh dan berbagai organisasi rakyat yang ada di Jombang untuk hadir dan terlibat dalam kegiatan ini termasuk masyarakat luas Jombang, karena acara ini terbuka untuk umum. tegas Heru Zandy Ketua DPC GSBI Kabupaten Jombang.  (red-si2015)

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item