PTP. SBGTS GSBI PT VCI Selenggarakan Kursus Bahasa Inggris Gratis

INFO GSBI. Bertempat di kantor Kepala Desa Suka Asih, Pasar Kemis Kabupaten Tangerang-Banten PTP.SBGTS-GSBI PT.Victory Chingluh Indonesia ...

INFO GSBI. Bertempat di kantor Kepala Desa Suka Asih, Pasar Kemis Kabupaten Tangerang-Banten PTP.SBGTS-GSBI PT.Victory Chingluh Indonesia (VCI) membuka ruang belajar bagi anak-anak buruh, khususnya mereka yang bekerja di PT.VCI dan juga anak warga sekitar yang kurang mampu.

Menurut Suwandi selaku ketua PTP.SBGTS-GSBI PT.VCI tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan pelayanan kepada massa. "Biaya pendidikan di Indonesia sangatlah mahal. Hal ini pasti menjadi beban tersendiri bagi buruh yang jelas menerima upah rendah" ujarnya. Kali ini adalah pertemuan ke-4 dan kegiatan ini diselenggarakan secara rutin setiap hari minggu.

Pelaksanaan kursus bahasa Inggris ini diharapkan mampu membantu meringankan beban anggota dan warga sekitar yang kurang mampu. Kegiatan ini mendapat respon yang luar biasa hal ini terlihat dari antusiasnya perserta dan jumlah peserta yang selalu bertambah tiap penyelenggaraan kursus.
Selain menyelenggarakan kursus bahasa Inggris, PTP.SBGTS-GSBI PT VCI juga memberikan pelayanan lain seperti seperti memberikan informasi dan edukasi tentang perburuhan serta akar persoalan yang dihadapi masyarakat Indonesia, mendistribusikan selebaran, kalender, memberi pendampingan advokasi dan pelayanan lainnya. (Jem-redSi2015)#

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item