Rapat Umum Anggota SBGTS-GSBI PT Shinta Group di akhiri dengan Terpilihnya Pimpinan Harian SBGTS-GSBI PT Shinta Group.

foto SBGTS GSBI PT Shinta Group INFO GSBI: Tangerang 30 Juni 2016 rapat umum anggota (RUA) PTP SBGTS-GSBI PT Shinta Group hari ini me...

foto SBGTS GSBI PT Shinta Group
INFO GSBI: Tangerang 30 Juni 2016 rapat umum anggota (RUA) PTP SBGTS-GSBI PT Shinta Group hari ini melaksanakan pemilihan pimpinan harian SBGTS-GSBI PT Shinta Group untuk periode 2016-2019. 
Dalam rapat umum anggota ini panitia rapat umum anggita (RUA) PTP SBGTS GSBI SHINTA Group menyampaikan bahwa pada hari ini Kamis tanggal 30/06/16 kami sudah melaksanakan Rapat Pleno Tahun 2016 yang ketiga. 
Rapat umum anggota terkait dengan berakhirnya masa bakti kepengurusan pimpinan harian PTP SBGTS GSBI Shinta Group periode 2013-2016 kami bersyukur dalam Rapat Pleno tersebut telah terpilih Ketua umum PTP SBGTS GSBI Shinta Group yaitu Sdr.Dedi Isnanto melalui votting untuk masa Jabatan periode 2016 - 2019. 
Selanjutnya Sdr. Dedi Isnanto akan bersama-sama dengan pimpinan harian terpilih lainnya untuk menjalankan roda organisasi kedepan, demikian disampaikan ketua panitia rapat umum anggota (RUA) SBGTS-GSBI PT Shinta Group.## (red/ism juni 2016). 

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item