SBMM-GSBI PT. AJE Indonesia Selenggarakan Konsolidasi Organisasi

INFOGSBI-Bekasi. Rabu, 14 Agustus 2019, bertempat di Sekretariat GSBI PT. Framas Indonesia, Serikat Buruh Makanan dan Minuman Gabungan S...


INFOGSBI-Bekasi. Rabu, 14 Agustus 2019, bertempat di Sekretariat GSBI PT. Framas Indonesia, Serikat Buruh Makanan dan Minuman Gabungan Serikat Buruh Indonesia (SBMM-GSBI) PT. Aje Indonesia selenggarakan konsolidasi untuk terus memperkuat kedudukan organisasi.

Dalam rapat konsolidasi yang dihadiri oleh pimpinan dan anggota tersebut membahas beberapa persoalan yang tengah terjadi di lingkungan perusahaan serta menyepakati beberapa agenda organisasi yang akan dijalankan untuk memperkuat dan menyolidkan organisasi.

“Pendidikan dan diskusi akan rutin diadakan setiap dua kali dalam sebulan. Seluruh anggota SBMM-GSBI PT. AJE wajib mengikuti kegiatan pendidikan ini”, demikian disampaikan oleh Adi Setio ketua SBMM-GSBI PT. Aje Indonesia

"Sementara program lainnya adalah bagaimana mengaktifkan terbitan organisasi Suara SBMM sebagai media terbitan resmi organisasi", tambah Adi.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item