DPP. GSBI Lantik Pimpinan SBGTS-GSBI PT. Framas Indonesia Periode 2019 -2022 hasil RUA ke Tiga.

INFO-GSBI. Bertempat di Sekretariat Luar, Minggu 6 Oktober 2019 Pimpinan SBGTS-GSBI PT Framas Indonesia hasil RUA ke 3 resmi di lantik dan...

INFO-GSBI. Bertempat di Sekretariat Luar, Minggu 6 Oktober 2019 Pimpinan SBGTS-GSBI PT Framas Indonesia hasil RUA ke 3 resmi di lantik dan di kukuhkan oleh DPP GSBI. Pelantikan di hadiri oleh Ketua Umum DPP GSBI dan Kepala Departemen Organisasi DPP GSBI yang di saksikan oleh para anggota dan tamu undangan pimpinan serikat buruh tingkat perusahaan (PTP) anggota GSBI di wilayah Bekasi Raya.

Prosesi acara pelantikan dan pengukuhan di awali dengan pembukaan, Doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars GSBI, lalu dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) DPP GSBI tentang Penetapan, Pengesahan dan Pengukuhan Pimpinan SBGTS-GSBI PT Framas Indonesia periode jabatan tahun 2019 s.d 2022 hasil RUA ke 3 yang dilanjutkan dengan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pimpinan yang di pimpin langsung oleh Ketua Umum DPP GSBI, Bung Rudi HB Daman, SH.

Acara di tutup dengan kata sambuatan dan arahan organisasi dari DPP GSBI yang di sampaikan oleh Bung Ismet Inoni, selaku Kepala Departemen Organisasi DPP GSBI.

Rapat Umum Angota (RUA) ke 3 PTP. SBGTS-GSBI PT Framas Indonesia dengan tema  : “PERKUAT PERSATUAN ANGGOTA UNTUK ORGANISASI YANG SOLID DAN KUAT DALAM MEWUJUDKAN PERLINDINGAN DAN KESEJAHTERAAN ANGGOTA” di laksanakan pada tangal 22, 24, 25 dan 29 September 2019 dengan rincian kegiatan :

Tanggal 22 September 2019 :  Pembukaan  Rapat Umum Anggota ke 3 (tiga) dengan agenda sidang pertama: Pembahasan dan penetapan jumlah delegasi RUA ke 3 (tiga) baik dalam agenda sidang-sidang dan ataupun dalam agenda pemilihan umum Anggota Pleno PTP untuk periode tahun 2019 s.d 2022 dan tema RUA ke 3 (tiga); Pembahasan dan penetapan tatatertib, jadwal acara serta agenda bahasan RUA ke 3 (tiga);  Pemilihan dan penetapan pimpinan sidang RUA ke 3 (tiga); Penyampaian dan pembahasan Laporan situasi nasional dan perusahaan; Penyampian laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) organisasi; Pembahasan dan penetapan atas perubahan (amandemen) AD dan ART PTP. SBGTS GSBI serta  Pembahasan dan penetapan program perjuangan dan program kerja. 

Tanggal, 24 dan 25 September 2019:  Pemilihan Pimpinan PTP. SBGTS GSBI yang diikuti oleh seluruh anggota untuk memilih Anggota Pleno PTP. SBGTS GSBI untuk periode jabatan tahun 2019 s.d 2022 dan penghitungan suara hasil Pemilihan Umum RUA ke 3.

Tanggal 29 September : Pelaksanaan sidang ke dua dengan agenda: Pembacaan dan penetapan nama-nama Anggota dan Calon Anggota (CA) Pleno PTP. SBGTS GSBI periode jabatan tahun 2019 s.d 2022 hasil pemilihan umum; Memilih dan menetapkan Pimpinan Harian (PH) PTP SBGTS-GSBI untuk periode jabatan tahun 2019 s.d 2022;  Pembahasan dan penetapan resolusi-resolusi serta penutupan acara pelaksanaan RUA ke 3 (tiga). 


Berikut ini adalah susunan Pimpinan SBGTS-GSBI PT Framas Indonesia periode jabatan tahun 2019 s.d 2022 hasil RUA ke 3:

1. YOHANES ALTI BERG USMANY, sebagai Ketua
2. AHMAD FADILAH , sebagai Wakil Ketua
3. MANIK INDRA MAJA, sebagai Sekretaris
4. MIFTACHUDIN, sebagai Wakil Sekretaris
5. MUHAMAD AGUNG YULIANTO, Sebagai Bendahara
6. MUTAQIN, sebagai Wakil Bendahara
7. ARIYANTO SETIAWAN, sebagai Kepala Departemen Organisasi
8. RAFAEL JAN PIETER SILITONGA, sebagai Wakil Kepala Departemen Organisasi
9. ADE SUJANA, sebagai Kepala Departemen Diklat dan Propaganda
10. TAUFIQ SURYANA, sebagai Wakil Kepala Departemen Diklat dan Propaganda
11. MUHAMMAD RIFAI E, sebagai Kepala Departemen Advokasi dan Kampanye Massa
12. VINCENT RANDY JUNESCA SIHITE, sebagai Wakil Kepala Departemen Advokasi dan Kampanye Massa
13. JEMI, sebagai Kepala Departemen Pelayanan Massa
14. ASEP KURNIA SANDI, sebagai Wakil Kepala Departemen Pelayanan Massa
15. ASEP SUNARYA, sebagai Kepala Departemen Seni dan Budaya
16. HAMDAN PURNAMA , sebagai Wakil Kepala Departemen Seni dan Budaya
17. LILIS WURI WINANGSIH, sebagai Kepala Departemen Perempuan dan Buruh Anak
18. SRI HAYATI, sebagai Wakil Kepala Departemen Perempuan dan Buruh Anak
x

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item