DPC GSBI Sukabumi Peringati Hari HAM Internasional Gelar Diskusi Interactive

INFO GSBI-Sukabumi.   Memperingati hari HAM seDunia 10 Desember 2019, DPC GSBI Kabupaten Sukabumi bersama dengan organisasi komunitas men...


INFO GSBI-Sukabumi.  Memperingati hari HAM seDunia 10 Desember 2019, DPC GSBI Kabupaten Sukabumi bersama dengan organisasi komunitas menyelenggarakan Dialog Interactive tentang HAM dengan tema Pemenuhan Hak-Hak Rakyat.

Bertempat di Kedai Kopi Palagan, Parung Kuda Sukabumi (10/12/2019) dialog interactive ini menghadirkan pembicara:  Dadeng Nazarudin Ketua DPC GSBI Kabupaten Sukabumi yang mengupas soal Kepastian Upah, Tanah, Kerja dan Indsutri Manufactur di Sukabumi;  M. Hakiem, S.Sos dari Founder PARPA Petualang Alam tentang Hak Jaminan Sosial Kesehatan dan Pendidikan bagi Rakyat ; Abdillah Ajar Ketua KNPI Kecamatan Parungkuda membahas tentang Pembangunan SDM Kepemudaan dan Hak-hak Pemuda serta A. Saeful Rohman, Ketua Komunitas Kaki Daun yang mengulas tentang Pelestarian Lingkungan Hidup dan Cagar Budaya. Dialog ini dipandu oleh Rudi HB Daman, Ketua Umum GSBI selaku moderator.


Acara yang di mulai pukul 20.00 wib ini di buka dengan persembahan musik akustik dari komunitas kelompok musik jalanan di Sukabumi dengan mempersembahkan beberapa lagu dan panitia yang menjelaskan tujuan dari acara.

Diskusi yang di kemas santai ini berlangsung seru, mendapat tanggapan dan respon dari peserta yang hadir. Acara yang di agendakan akan selesai pukul 22.00 wib molor sampai dengan pukul 23.00 wib baru selesai. (rd-2019)

x

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item