Untuk Menyokong Perjuangan Buruh PT Sulindafin Galang Dana di Jalan Imam Bonjol

Aktivitas Pengggalanan Dana yang di Lakukan Buruh PT Sulindafin INFO GSBI-Kota Tangerang. Buruh yang tergabung dalam Serikat Buruh Garm...

Aktivitas Pengggalanan Dana yang di Lakukan Buruh PT Sulindafin

INFO GSBI-Kota Tangerang. Buruh yang tergabung dalam Serikat Buruh Garmen, Tekstil dan Spatu - Gabungan Serikat Buruh Indonesia (SBTS-GSBI) PT. Sulidafin Kota Tangerang melakukan penggalangan dana perjuangan. Sabtu (7/12).

Dengan membawa kotak donasi, poster dan bendera organisasi, penggalangan dana dilakukan di Jl. Imam Bonjol Kota Tangerang, tidak jauh dari lokasi pabrik PT.Sulindafin, tepatnya dilampu merah Shinta.

Meskipun dengan penuh semangat dan dilakukan di jalan aktivitas para buruh ini tidak menganggu lalu lintas.

Mulyadi, selaku Komandan Korlap PTP SBGTS GSBI PT Sulindafin dan Korlap kegiatan penggalangan dana ini menuturkan kepada INFO GSBI, “Pengangalang dana yang dilakukan organisasi bertujuan untuk menyokong perjuangan 1200 Buruh PT Sulindafin yang saat ini sedang berjuang melawan ancaman PHK massal, dimana sejak 28 November 2019 PT Sulindafin menyatakan menghentikan produksi sampai waktu yang belum ditentukan. Atas putusan perusahaan tersebut buruh menolak, karena putusan penghentian produksi dan kompensasi yang di tawarkan tidak sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.”



Lebih lanjut, Mulyadi menjelas, “Penggalangan dana ini dilakukan bukan hanya semata-mata untuk menggalang dana perjuangan, tetapi untuk juga mengkampanyekan bagaimana situasi kondisi buruh Sulidafin. Penggalangan dana akan kami lakukan dan ia meharap kepada masyarakat kota Tangerang untuk mendukung perjuangan buruh Sulindafin dalam mendapatkan keadilan”.

PT. Sulindafin beralamat di Jl Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang-Banten, bergerak dalam industri tekstil pemintalan benang, berdiri sejak tahun 1971 merupakan bagian dari Group Shinta yang di rintis dan didirikan oleh Mr. Toto Hermijanto yang memiliki beberapa cabang usaha seperti, asuransi, manufacture, perdangangan, perbankan dll di Jakarta, Bekasi dan Tangerang.  Sulindafin-Group Shinta ini perusahaan yang sudah punya nama besar nasional dan internasional. [SI. Oktaf-19].

x

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item