Panitia Pelaksana Kongres Nasional ke 4 GSBI Sudah Resmi Terbentuk

INFO GSBI-Jakarta. Pada Rabu 18 Maret 2020 bertempat di Jakarta Panitia Pelaksana Kongres Nasional ke 4 GSBI sudah resmi terbentuk yait...


INFO GSBI-Jakarta. Pada Rabu 18 Maret 2020 bertempat di Jakarta Panitia Pelaksana Kongres Nasional ke 4 GSBI sudah resmi terbentuk yaitu dengan susunan kepanitiaan sebagai berikut :

  1. Muslim Muhidin, dari GSBI Kabupaten Bekasi dan Pimpinan SBMM-GSBI PT. CocaCola(CCBI) sebagai Ketua Panitia.
  2. Jemirah, dari GSBI Provinsi Banten dan Pimpinan SBGTS-GSBI PT. VCI sebagai Sekretaris Panitia.
  3. Soleh, dari GSBI Kota Bekasi dan Pimpinan SBME-GSBI PT KFN sebagai Kordiantor Tim Konsolidasi dan Mobilisasi.
  4. Naimatullailiyah (eli), dari GSBI Kabupaten Karawang dan Pimpinan SBGTS-GSBI PT BCI sebagai Kordinator Tiim Materi, Acara dan Publikasi.
  5. Adi Setio, dari GSBI Kabupaten Bekasi dan Pimpinan SBMM-GSBI PT Aje Indonesia sebagai Kordinator Tim Perlengkapan dan Akomodasi.
  6. Ernawati, dari GSBI Jakarta dan DPP GSBI sebagai Kordinator Tim Keuangan
  7. Saepudin, dari SBGTS-GSBI PT VCI sebagai Kordiantor Tim Dokumentasi dan Notulensi
  8. Dudi Iskandar, dari GSBI Kabupaten Sukabumi dan Pimpinan SBMM-GSBI PT. Alto sebagai Kordiantor Tim Keamanan.

Panitia Pelaksana yang terbentuk ini akan bertugas untuk membantu DPP GSBI mempersiapkan seluruh persiapan teknis dan pelaksanaan Kongres Nasional ke 4 GSBI yang akan diselenggarakan pada 19-21 Juli 2020 mendatang, terutama untuk sosialisasi persiapan, pelaksanaan,  pembiayaan, rangkaian acara dan agenda kepada seluruh jajaran organisasi GSBI, Serikat Buruh Anggota GSBI dan seluruh anggota di pabrik-pabrik, perkebunan dllnya untuk memastikan kehadiran peserta atau delegasi pemilik hak suara, menyebar undangan, mencari tempat pelaksanaan dllnya.

Muslim Muhidin selaku Ketua Panitia terpilih, setelah selesai rapat menyampaikan, Dirinya berterimakasih kepada seluruh peserta rapat dan segenap pimpinan GSBI dan pimpinan Serikat Anggota GSBI yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi Ketua Panitia pelaksana Kongres Nasional ke 4 GSBI.  “ Ini amanah dan saya siap melaksanakan amanah atau tugas ini dengan penuh tanggungjawab demia organisasi yang kita cintai bersama, namun demikian, karena saya baru kategori baru maka sangat butuh bimbingan, dukungan dari semua jajaran organisasi GSBI terutama dari DPP GSBI”. Ungkap nya.

Muslim juga menyerukan kepada seluruh anggota GSBI terutama para Pimpinan Serikat Buruh Anggota GSBI di tingkat perusahaan (PTP) untuk mulai melakukan sosialisasi persiapan dan pelaksanaan Kongres Nasional ke 4 GSBI ini kepada anggotanya masing-masing dan juga mulai menjalankan pelaksanaan pembayaran Iuran Dana Konsolidasi Organisasi sebagaimana yang sudah di tetapkan organisasi sebagai sumber utama keuangan organisasi untuk pembiayaan persiapan dan pelaksanaan Kongres Nasional ke 4 GSBI.  Untuk secara bersama-sama bekerja keras mensukseskan agenda Kongres Nasional ke 4 GSBI ini sebagai hajat besar dan penting organisasi.

Setelah pembentukan Ketua, Sekretaris dan Kordinator masing-masing Tim telah di sepakati oleh panitia untuk rapat pertama kalinya panitia pelaksana dengan agenda melengkapi kepanitiaan di masing-masing Tim dan membahas rencana kerja dan merusukan tugas-tugas atau pekerjaan detailnya sampai menuju hari H pelaksanaan KN ke 4 GSBI nanti  pada Kamis, 26 Maret 2020 di Sekretariat Nasional DPP GSBI di Jakarta. []

x

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item