Pesan Solidaritas GSBI pada Peringatan Hari Lahir FMN ke 17 Tahun

Pesan Solidaritas Gabungan Serikat Buruh Indonesia (GSBI) pada Peringatan Hari Lahir FMN ke 17 Tahun Salam Demokrasi Nasional! Hidup Mahasis...


Pesan Solidaritas Gabungan Serikat Buruh Indonesia (GSBI) pada Peringatan Hari Lahir FMN ke 17 Tahun

Salam Demokrasi Nasional!
Hidup Mahasiswa!!!
Hidup FMN !!


Pertama-tama, kami dari Dewan Pimpinan Pusat Gabungan Serikat Buruh Indonesia (DPP.GSBI) beserta segenap anggota GSBI mengucapkan selamat atas peringatan 17 Tahun (18 Mei 2003 – 18 Mei 2020) berdirinya Front Mahasiswa Nasional (FMN).

Suatu kehormatan bagi kami, dapat menyampaikan pesan solidaritas dalam peringatan 17 tahun berdirinya Front Mahasiswa Nasional (FMN) di dalam gerakan mahasiswa di Indonesia. Usia 17 tahun adalah usia matang bagi sebuah organisasi, dan selama itu juga FMN telah menunjukan dedikasi dan, konsistensinya sebagai organisasi mahasiswa yang lahir dari gelora perjuangan rakyat dalam melawan pemerintahan anti rakyat.

Peringatan 17 tahun dengan tema “Pemuda Mahasiswa Bangkit Bersatu Bersama Klas Buruh dan Kaum Tani: wujudkan pendidikan yang ilmiah, demokratis dan mengabdi pada rakyat”. Menggambarkan keteguhan dan komitmen FMN yang dibangun dan diorganisasikan untuk berjuang, bersatu dan pengbadikan diri pada perjuangan klas buruh dan kaum Tani di Indonesia. Selama 17 tahun berdiri di tengah gerakan mahasiswa dan gerakan rakyat di Indonesia, FMN telah menunjukan dan memberi tauladan bahwa gerakan dan perjuangan mahasiswa harus menjadi bagian dari gerakan rakyat di berbagai sektor, terkhususnya gerakan klas buruh dan kaum tani, di dalam melawan 3 musuh rakyat dunia maupun Indonesia, yaitu Imperialias , Feodalisme dan Kapitalis Birokrat

Sebagai organisasi buruh yang Anti Imperialisme, Feodalisme dan Kapitalis Birokrat, GSBI meyakini bahwa gerakan buruh dan rakyat diberbagai sektor membutuhkan pemuda-mahasiswa yang memiliki komitmen dan keteguhan untuk berjuang bersama dan mengabdi pada rakyat Indonesia. Oleh karenanya, kami menyakini bahwa FMN akan terus hadir dan turut serta dalam perjuangan rakyat untuk merebut dan mempertahankan hak-hak demokratis rakyat Indonesia.

Sekali lagi selamat atas peringatan 17 tahun berdirinya Front Mahasiswa Nasional (FMN), semoga FMN semakin maju, meluas dan terus melahirkan kader-kader pemuda yang tetap memiliki keteguhan dalam gerakan dan perjuangan demokratis nasional di Indonesia.

Front Mahasiswa Nasional, jadilah taulandan bagi gerakan pemuda-mahasiswa di Indonesia, gerakan pemuda-mahasiswa sejati yang berjuang dan mengabdikan diri pada perjuangan massa rakyat.

Demikian pesan solidasitas ini kami sampaikan, semoga di tahun-tahun ke depan FMN semakin solid, kuat, teguh dan terus meluaskan diri membangun aktifis-aktifis pemuda-mahasiswa yang memiliki karakter anti Imperialisme, Feodalisme dan Kapitalis Birokrat serta mengabdi sepenuhnya kepada perjuangan rakyat.


Hidup FMN!!!
Pemuda Mahasiswa, Berjuang Bersama Rakyat!!
Jayalah Perjuangan Rakyat!!



Jakarta, 18 Mei 2020

Hormat kami,
DEWAN PIMPINAN PUSAT
GABUNGAN SERIKAT BURUH INDONESIA (DPP. GSBI)




RUDI HB, DAMAN                               EMELIA YANTI MD. SIAHAAN, S.H
Ketua Umum                                           Sekretaris Jenderal

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item