GSBI Bekerja Sama dengan Dompet Dhuafa Salurkan Paket Sembako Kepada Buruh Terdampak Pandemi Covid-19.

INFO GSBI- Tangerang . Sekretariat GSBI Tangerang yang beralamat di Perumahan Periuk Damai Blok C1/32 Kota Tangerang ramai dikunjungi buruh ...


INFO GSBI- Tangerang
. Sekretariat GSBI Tangerang yang beralamat di Perumahan Periuk Damai Blok C1/32 Kota Tangerang ramai dikunjungi buruh yang menyambut  rombongan Dompet Dhuafa untuk penyerahan paket sembako kepada buruh ter PHK  terdampak Covid, Selasa, 28 Juli 2020.

Fajar Koordinator pelaksana yang tergabung dalam "Dompet Dhuafa Volunteer" dalam acara serah terima menyampaikan. "Syukur Alhamdulillah kami dari Dompet Duafa bisa bersilahturahmi secara langsung dengan para buruh korban PHK di Tangerang terutama anggota GSBI dan disambut dengan baik. Kedatangan kami disini dalam rangka menyerahkan amanat para donatur yakni paket sembako spesial. Semoga paket ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terpHK. Sembako ini adalah amanat para donatur, para pendukung dan jejaring kami Kitabisa.com, dan momobil.id beserta relawan. 


Sementara Kokom Komalawati dan Sujak Supriyadi dari DPP GSBI yang hadir dalam acara serah terima menyambut baik rekan-rekan rombongan Dompet Dhuafa Volunteer. 

Kokom Komalawati  menyampaikan" Atas nama GSBI mengucapkan banyak terima kasih kepada Dompet Dhuafa dan jaringannya yang telah berkenan memberikan sembako kepada buruh-buruh TerPHK dan terdampak Corona. Mudah-mudahan paket ini dapat mengurangi beban kawan-kawan buruh ditengah kesulitan hidup terdampak wabah Corona. 


Bagi GSBI, saat ini kami dan dan buruh lah yang mendapatkan bantuan, kedepan kita GSBI akan bergantian saling membantu, saling bersolidaritas sesama rakyat, rakyat bantu rakyat. Ungkapnya. 

Untuk hari ini paket sembako yang datang langsung disalurkan kepada Buruh PT Sulindafin dan PT.  Panarub Industry. [Ss_si/jul20 ]#

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item