Pimpinan SBMM-GSBI PT. Coca Cola Cibitung Kunjungi Tenda Perjuangan Buruh PT. Beesco Indonesia

INFO GSBI-Karawang . Dipimpin langsung oleh Ketua SBMM-GSBI PT. Coca Cola Cibitung Muslim Muhidin Sabtu 25 Juli 2020 pimpinan SBM-GSBI PT. C...


INFO GSBI-Karawang. Dipimpin langsung oleh Ketua SBMM-GSBI PT. Coca Cola Cibitung Muslim Muhidin Sabtu 25 Juli 2020 pimpinan SBM-GSBI PT. Coca Cola mengunjungi tenda perjuangan Buruh PT Beesco Indonesia di Karawang. 

Kunjungan solidaritas dari kawan-kawan SBMM-GSBI PT Coca Cola Amatil Indonesia  disambut oleh pimpinan SBGTS-GSBI dan SPM PT. Beesco Indonesia serta buruh korban PHK. 

Ditenda Perjuangan Pimpinan SBMM-GSBI PT CCAI selain memberikan semangat serta dukungan dalam perjuangan melawan kebijakan PHK sepihak dan perampasan hak buruh dengan alasan terdampak pandemi Covid 19 yang dilakukan PT Beesco Indonesia juga menyerahkan bantuan logistik terhadap kawan-kawan yang berada di tenda perjuangan untuk bekal perjuangan bersama.

Muslim Muhidin Ketua SBMM-GSBI yang langsung menyerahkan bantuan tersebut Kepada pimpinan SBGTS-GSBI. 

Beberapa bulan lalu juga SBM-GSBI PT. CCAI berkunjung ke tenda Perjuangan Buruh Sulindafin dan menyerahkan bantuan logistik ke buruh PT. SULINDAFIN di  Kota Tangerang. 

"Ini solidaritas kami yang baru bisa kami berikan. Yang jelas kami SBM-GSBI PT. CCAI mendukung penuh perjuanga kawan-kawan Beesco Indonesia, saling mendukung dalam Perjuangan adalah keharusan dan itu ajaran GSBI "GALANG SOLIDARITAS LAWAN PENINDASA"  seperti slogan yang selalu kita kumandangkan. Ungkapnya.

Tenda Perjuangan buruh PT Beesco Indonesia hari ini memasuki hari ke 5 berdiri di depan pabrik, pasca ratusan buruh pada tgl 18 Juli 2020 di nyatakan PHK. 

Sejak April, Mei Juni dan Juli 2020 ini PT. Beesco Indonesia telah melakukan PHK lebih dari 3.000 buruh dengan alasan terdampak Covid 19.

PHK yang dilakukan tidak pernah melibatkan serikat buruh. Dan tidak ada langkah-langkah lain selain PHK. [rd-red]#.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item