Tim Futsal GSBI PATRIOTIK Bertemu Tim Futsal KSPBUMN

INFO GSBI –Jakarta. Kompetisi Futsal Tripartit 2021 Kemnaker RI yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah, akan di gelar pada tanggal 13, 14 ...


INFO GSBI –Jakarta.
Kompetisi Futsal Tripartit 2021 Kemnaker RI yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah, akan di gelar pada tanggal 13, 14 dan 15 Juni 2021 di Lapangan Futsal Citos Cilandak , Jakarta Selatan. Kick Of  Kompetisi ini akan laksanakan Minggu 13 Juni 2021 oleh Menaker RI Ibu Ida Fauziyah, Dirut BPJS Ketenagakerjaan dan Aktris Darius Sinathrya.

Dalam Kick of Minggu 13 Juni 2021 akan langsung di gelar pertandingan diantaranya Tim Futsal Kemnaker RI akan bertemua dengan Tim Futsal KSPI sedang Tim Futsal GSBI “ GSBI Patriotik” akan bertemu dengan Tim Futsal KSPBUMN (Konfederasi Serikat Pekerja BUMN).

Manager Tim Futsal GSBI Patriotik, Bung Komari menyatakan kesiapan tim nya untuk berlaga di kompetisi ini, dan pada Sabtu 12 Juni 2021 Tim nya akan menggelar Latihan di Bantar Gebang Kota Bekasi sekaligus Technical Meeting seluruh Official tim dalam menghadapi laga Kompetisi ini. Seluruh pemain yang didaftarkan sangat antusias dan dalam keadaan fit siap bermain. Ungkapnya.

Sementara Sujak Supriyadi kepala Departemen Seni Budaya DPP GSBI yang sekaligus penanggung jawab dan Kepala Tim Official Tim Futsal GSBI dalam Kompetisi Tripartit 2021 Kemnaker  RI ini menyampaikan Permohonan dukungannya dari seluruh  jajaran organisasi secara nasional dan seluruh anggota GSBI untuk Tim Futsal GSBI yang akan bertanding di Kompetisi Liga Futsal Tripartit 2021 Kemnaker RI. Ungkapnya bahwa dukungan, support dan doa dari seluruh anggota GSBI sangat penting untuk Tim agar bisa meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Terlebih mengingat  kompetisi ini mengunakan sistem gugur, maka pertandingan perdana sangat menentukan artinya pertandingan melawan Tim Futsal KSPBUMN harus di hadapi dengan semangat militan dan doa serta suport dari seluruh anggota GSBI agar bisa meraih kemenangan.  []

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item