Pilih Pimpinan Baru, SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia Selenggarakan RUA Ke V

INFO GSBI - Cikarang. Dalam rangka melaksanakan amanat AD-ART organisasi dan dalam rangka menjaga kesinambungan organisasi PTP. SBME-GSBI di...


INFO GSBI - Cikarang.
Dalam rangka melaksanakan amanat AD-ART organisasi dan dalam rangka menjaga kesinambungan organisasi PTP. SBME-GSBI dilingkungan kerja PT. Daelim Indonesia pada Minggu 13 Juni 2021 PTP. SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia laksanakan pesta demokrasi organisasi yaitu Rapat Umum Anggota (RUA) ke 5.

Rapat Umum Anggota (RUA) ke 5 dengan tema "Dengan Semangat RUA Perkuat dan Perkokoh Perjuangan Serikat Buruh Sejati" di laksanakan bertempat di Sekretariat luar dibilangan Cikarang Kabupaten Bekasi.

Rapat Umum Anggota Ke V,  SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia ini di pimpin oleh Saryanto sebagai Ketua Pimpinan Sidang, Joko Purnomo sebagai Sekretaris dan Tata Suparta sebagai Anggota ini berlangsung sederhana karena masih dalam pandemi Covid 19, sehingga tetap menjalankan protokol kesehatan, namun tidak mengurangi ke seriusan dan ke fokus an dalam pembahasan setiap agenda.

Agenda pertama RUA ini dimulai dengan pembukaan yang di isi dengan pembacaan jumlah kehadiran peserta/delegasi sehingga RUA ke 5 dinyatakan sah dan Qorum. Selanjutnya sambutan dari Ketua Panitia Pelaksana RUA ke 5 yang di sampaikan oleh bung Tarmidi, Sambutan dari Bung Darjianto selaku Ketua PTP. SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia periode 2018-2021 dan Sambutan serta arahan Organisasi dari DPP. GSBI yang di sampaikan oleh Bung Ismet Inoni selaku Kepala Departemen Organisasi DPP GSBI yang sekaligus secara resmi membuka RUA ke 5 PTP. SBME-GSBI PT Daelim Indonesia.

Agenda bahasan demi bahasan di bahas dan didiskusikan mendalam oleh peserta, terutama atas laporan politik, organisasi dan keuangan yang di sampaikan oleh Pimpinan SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia periode 2018-2021.

Dalam agenda pemilihan pimpinan SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia untuk periode jabatan tahun 2021-2024, RUA ke 5 memilih dan mempercayakan kembali bung  Darjianto sebagai Ketua dan Muhammad Amir Mahmud (atau yang biasa di panggil bung Acong) sebagai Sekretaris untuk memimpin organisasi dan Perjuangan buruh di lingkungan kerja PT. Daelim Indonesia dalam wadah serikat SBME-GSBI.

Selain memilih pimpinan baru, RUA juga menetapkan dan mensahkan Program Perjuangan organisasi untuk tiga tahun kedepan dan resolusi khusus untuk mensukseskan Kongres Nasional ke 4 GSBI. [rd-si21]

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item