Persiapkan Pelaksanaan RUA Ke 3 Pimpinan SBPJ-GSBI PT SGS Jombang Bentuk dan Lantik Panitia RUA ke 3

INFO GSBI-Jombang. Bertempat di RM. Zam Zam dibilangan Diwek, Minggu 12 September 2021 sebagai bagian persiapan untuk pelaksanaan Rapat Umum...

INFO GSBI-Jombang. Bertempat di RM. Zam Zam dibilangan Diwek, Minggu 12 September 2021 sebagai bagian persiapan untuk pelaksanaan Rapat Umum Anggota (RUA) Ke 3 pimpinan SBPJ-GSBI PT. Sumber Graha Sejahtera (SGS) Jombang selenggarakan rapat konsolidasi bentuk dan Lantik Panitia Pelaksana RUA ke 3 SBPJ-GSBI PT SGS Jombang. 

Rapat pembentukan dan Pelantikan Panitia Pelaksana RUA Ke 3 ini langsung dipimpin oleh Ketua SBPJ-GSBI PT SGS Jombang Bung Hadi Purnomo atau yang biasa disapa bung HadiPur. 

Dalam arahannya kepada Panitia terpilih, Ketua SBPJ-GSBI PT SGS Jombang menyampaikan, bahwa meminta kepada Panitia yang terpilih untuk kompak dan bekerja dengan militan demi suksesnya pelaksanaan RUA ke 3. 

Lebih lanjut, Ketua SBPJ-GSBI menyampaikan bahwa Panitia bertugas untuk membantu kerja kerja pimpinan dalam mempersiapkan dan pelaksanaan RUA ke 3 dan bertanggung jawab kepada pimpinan SBPJ-GSBI. Bung HadiPur juga mengajak kepada pimpinan, panitia dan anggota untuk bahu membahu mensukseskan RUA ke 3 sebagai puncak konsolidasi dan pelaksanaan demokrasi dalam organisasi, untuk memeriksa pekerjaan politik dan organisasi, menyatukan pandangan dan tindakan serta melakukan perbaikan-perbaikan dokumen organisasi. 

Untuk membuat organisasi ini semakin baik dan benar-benar sesuai kehendak masa dan sanggup memikul sejarah sejatinya. Sukses atau tidaknya pelaksanaan RUA tergantung dari kinerja panitia dan partisipasi dari seluruh anggota. Tegasnya.
Berikut ini Susunan PANITIA PELAKSANA RUA KE III PTP. SBPJ-GSBI PT SGS JOMBANG hasil pemilihan dan yang di lantik : 

1. Ketua panitia : Bung. Hadi Siswanto 
2. Sekretaris : Bung. Kariyono 
3. Bendahara : Bung. Agus Setiawan 
4. Kord. Seksi Perlengkapan : Bung. Ipung Abriyanto 
5. Kord. Seksi Edukasi -Propaganda dan Mobilisasi: Bung. Munif
6. Kord. Seksi Verifikasi Anggota : Bung. Dodik Mulyo Utomo 
7. Kord. Seksi Penggalangan Dana : Bung. Selamet 
8. Kord. Seksi Keamanan : Bung. M Amprianto 

Dipenutupan acara, Ketua SBPJ-GSBI PT.SGS Jombang pun menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua kawan-kawan yang telah berkenan hadir dalam rapat pembentukan panitia RUA KE III SBPJ-GSBI PT SGS Jombang, serta ucapan selamat bekerja kepada panitia terpilih. (BS-red2021)#

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item