GSBI di 12 Provinsi Nyatakan Siap Turun Aksi Cabut Omnibus Law Cipta Kerja

Poto; Ismet Inoni Kepala Departemen Hukum Advokasi dan Kampanye Massa DPP GSBI  INFO GSBI - Jakarta . Ismet Inoni Kepala Departemen Hukum, A...

Poto; Ismet Inoni Kepala Departemen Hukum Advokasi dan Kampanye Massa DPP GSBI 

INFO GSBI - Jakarta
. Ismet Inoni Kepala Departemen Hukum, Advokasi dan Kampanye DPP. GSBI sekaligus Kordinator Nasional Aksi GSBI Bersama Aliansi Aksi Sejuta Buruh (AASB) Cabut Omnibus Law Cipta Kerja Nomor tahun 2020, sore tadi Rabu, 3 Agustus 2022 di Sekretariat Nasional (Seknas) DPP. GSBI mengatakan bahwa GSBI di 12 Provinsi telah menyatakan kesiapannya untuk ambil bagian dan turun aksi pada 10 Agustus 2022 nanti. 

"Departemen Hukum, Advokasi dan Kampanye Massa bersama dengan Departemen Organisasi sejak tanggal 18 Juli 2022 lalu telah memulai berkomunikasi dan berkordinasi dengan seluruh badan pimpinan organisasi GSBI yang tersebar di 12 Provinsi dari Pulau Sumatera hingga tanah Papua, dan hari ini Rabu, 3 Agustus 2023 sudah didapatkan kepastian bahwa GSBI di 12 Provinsi telah menyatakan kesiapannya, dukungannya dan siap turun mobilisasi massa bersama Aliansi Aksi Sejuta Buruh (AASB) pada tanggal 10 Agustus 2022". Ungkap Ismet Inoni.

Lebih lanjut Ismet mengatakan, untuk memantapkan agenda aksi tanggal 10 Agustus di internal GSBI besok Kamis 4 Agustus 2022 bertempat di Jakarta akan digelar Rapat Kordinasi Nasional bersama seluruh pimpinan badan organisasi dari 12 Provinsi.

Untuk di ketahui bahwa GSBI merupakan organisasi yang tergabung dalam Aliansi Aksi Sejuta Buruh (AASB) Cabut Omnibus Law Cipta Kerja. Saat ini sudah lebih dari 40 organisasi Konfederasi dan Federasi SP/SB serta puluhan organisasi rakyat lainnya yang terus berdatangan menyatakan dukungan dan komitmen nya untuk ambil bagian bergabung turun aksi bersama Aliansi Aksi Sejuta Buruh (AASB) pada tanggal 10 Agustus 2022 nanti. (rhbd-SI22)#.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item