GSBI Hadir di Propinsi Riau

INFO GSBI – Riau. Pada tanggal 14 Desember 2023 lalu bertempat di Kota Pekan Baru – Riau telah dibentuk DPD GSBI Propinsi Riau yang di teta...


INFO GSBI – Riau.
Pada tanggal 14 Desember 2023 lalu bertempat di Kota Pekan Baru – Riau telah dibentuk DPD GSBI Propinsi Riau yang di tetapkan oleh DPP. GSBI melalui surat Keputusan Nomor: KEP- 00016/DPP.GSBI/JKT/XII/2023 tertanggal 21 Desember 2023 serta pengurusnya untuk pertama kali untuk periode tahun 2023 – 2027.

Dan pada hari ini Rabu 10 Januari 2024,  DPD GSB di beritahukan keberadaanya ke Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi Propinsi Riau. Pemberitahuan GSBI Riau ini di sampaikan langsung oleh Ketua DPD GSBI Propinsi Riau bung Penius Buulolo di damping pengurus lainnya.

“Ya, hari ini kami menyampaikan surat pemberitahuan resmi ke Disnakertran Propinsi Riau sebagaimana perintah perundang-undangan atas kehadiran atau terbentuknya GSBI di Propinsi Riau. Puji Tuhan sejak saya di berikan tugas kepercayaan oleh DPP GSBI pada April 2023 lalu untuk membangun GSBI dan serikat buruh anggota (SBA) GSBI di Propinsi Riau hal ini setahap demi setahap saya kerjakan dan tunaikan tuntas”. Demikian disampaikan oleh Ketua DPD GSBI Riau.

Lebih lanjut, Nius menjelaskan, Bahwa kehadiran GSBI di Propinsi Riau ini di peruntukan sebagai wadah dan alat pemersatu kaum buruh dan serikat buruh, sekolah atau tempat belajar serta sebagai alat berjuang kaum buruh yang ada di Propinsi Riau dan sekitarnya dalam mempertahankan, merebut dan memperjuangkan hak dan kepentingan kaum buruh. Untuk itu saya mengajak semua kaum buruh yang ada di propinsi Riau untuk bergabung bersama GSBI.

Jika membutuhkan konsultasi masalah hak buruh, tentang serikat buruh, perjuangan buruh, pendampingan dan bantuan hukum dalam perselisihan perburuhan/ketenagakerjaan, serta berkeingingan bergabung dengan GSBI dan membentuk serikat buruh di tempat kerja (Perusahaan ataupun kebun) silahkan menghubungi kami atau datang langsung Kantor kami yang beralamat di: Jl Kapten Fadillah No.10 Kel. Suka Mulia, Kec. Sail, Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia, Kode Pos 28133, Nomor Telepon (HP): 0813-2148-6158/0851-86888-664, atau melalui Email: gsbiriau@gmail.com. Ungkap Nius.

Dan erikut ini adalah Susunan Pimpinan/Pengurus DPD GSBI Propinsi Riau periode 2023-2027  yang telah di sahkan oleh DPP GSBI dengan Surat Keputusan Nomro: KEP- 00017/DPP.GSBI/JKT/XII/2023 tertanggal 21 Desember 2023:

  1. PENIUS BUULOLO, sebagai Ketua
  2. DEKI M, sebagai Wakil Ketua
  3. ETA ETESMAN, S.E, sebagai Sekretaris
  4. FONDARA DODO , sebagai Bendahara
  5. SOKHIFAHUWU, S.Th, sebagai Kepala Departemen Organisasi.
  6. VIGAR ARA BUANA, S.H, sebagai Kepala Departemen DIKLAT dan Propaganda.
  7. YAFANUS BUULOLO, S.H, sebagai Kepala Departemen Hukum, Advokasi dan Kampanye Massa.
  8. BRONI RUSDI, S.H, sebagai Staff Departemen Hukum, Advokasi dan Kampanye Massa.
  9. DARIUSMAN LAIA, S.H.,M.H, sebagai Staff DepartemenHukum, Advokasi dan Kampanye Massa.
  10. SADARMAN LAIA, S.H.,M.H, sebagai Staff DepartemenHukum, Advokasi dan Kampanye Massa.
  11. JUPIAN WARUWU, S.AP, sebagai Kepala Departemen Perempuan dan Buruh Anak.
  12.  HAMZAH WARUWU, S.AP, sebagai Kepala Departemen Pelayanan Massa.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item