Serikat Transportasi Daring Independen (STDI) Kota Tangerang Dicatatkan ke Disnaker sebagai Serikat Buruh/Pekerja

INFO GSBI – Tangerang.  Pada Kamis, 4 Januari 2024 Pengurus STDI menyampaikan surat resmi permohonan pencatatan organisasi Ojek Online ini ...


INFO GSBI – Tangerang.
 Pada Kamis, 4 Januari 2024 Pengurus STDI menyampaikan surat resmi permohonan pencatatan organisasi Ojek Online ini kepada Disnaker Kota Tangerang sesuai dengan kedudukan hukumnya.

Para pengurus dan surat permohonan pencatatan diterima langsung oleh kepala Disnaker Kota Tangerang, Kamis, 4 Januari 2024 di Jln. Perintis Kemerdekaan no.1.

Kepala Disnaker Kota Tangerangn, Bapak Ujang Hendra Gunawan dalam pertemuan dengan pimpinan STDI menyampaikan: “Bahwa dirinya dan instansi menerima permohonan serta berkasnya, dan kita tunggu prosesnya setelah kita lakukan pemeriksaan, nanti kita tindak lanjuti”.

Sambutan hangat Kepala Disnasker ini menambah semangat para Ojol terutama pengurus STDI.



STDI dibentuk pada peringatan hari hak Azasi Manusia (HAM) 10 Desember 2024. Pembentukan STDI ini di maksudnya menjadi alat atau wadah bersatunya para ojol, BC-BC ojol dan 
berbagai komunitas ojol yang tersebar diberbagai  tempat, kota dan daerah, untuk menjadi alat berjuang bersama atas masalah yang di hadapi oleh para ojol ataupun transportasi daring atas ketidakadilan, seperti kerja online panjang 10-12 jam perhari dengan ketidakpastian pendapatan, tidak adanya payung hukum dan perlindungan yang pasti bagi para ojol yang jumlahnya saat ini sudah mencapai 4 juta orang. Ungkap Iwan Setiawan Ketua STDI.

Lebih lanjut Iwan menyampaikan, Karenanya STDI didibangun sebagai rumah besar bagi para Ojol di Tangerang dan sekitarnya bahkan secara nasional untuk menjadi sekolah para ojol, alat pemersatu, alat perjuangan untuk mengurangi masalah-masalah yang diselesaikan secara personal menjadi permasalahan umum para ojol.Tegasnya.

Berikut ini adalah susunan pengurus STDI :

1.     IWAN SETIAWAN sebagai KETUA

2.     DEDE ROHIDAYAT sebagai EKRETARIS

3.     SITI TOYIBATUL FITRIYAH sebagai BENDAHARA

4.     BANGUN NUGROHO sebagai DEPARTEMEN PENDIDIKAN DAN PROPAGANDA

5.     SUJAK SUPRIYADI sebagai DEPARTEMEN ADVOKASI DAN KAMPANYE MASSA

6.     SEPTIYANTO sebagai WAKIL DEPARTEMEN ADVOKASI DAN KAMPANYE MERANGKAP

7.     SUTRISMAN sebagai DEPARTEMEN SOSIAL DAN PELAYANAN MASSA

8.     DINO TRI HARYANTO sebagai WAKIL DEPARTEMEN SOSIAL DAN PELAYANAN MASSA

9.     MUHAMAD NUR IMAN sebagai DEPARTEMEN HUMAS DAN JARINGAN

10.  RIZKY AGUS PASETYA sebagai WAKIL DEPARTEMEN HUMAS DAN JARINGAN

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item