Album Karnaval HAM GSBI 10 Des 2010

Poto-poto KARNAVAL HAM 2010, dalam memperingati 62 thn hari HAM SeDunia 10 Desember 2010 yang dilakukan di Bundaran Hotel Indonesia (HI) men...

Poto-poto KARNAVAL HAM 2010, dalam memperingati 62 thn hari HAM SeDunia 10 Desember 2010 yang dilakukan di Bundaran Hotel Indonesia (HI) menuju Istana Negara. Aksi Karnaval ini di ikuti oleh kurang lebih 3000 (tiga) ribu orang massa dari berbagai kalangan (Buruh, Petani, Pemuda mahasiswa, Buruh Migran, Perempuan kaum miskin perkotaan dllnya).

Karnaval ini di mulai sejak pukul 09.00 Wib dimana masa sudah mulai berkumpul dan mulai berdatangan dari segala sudut, tepat pukul 10.00 Wib Aksi di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, setelah merapikan barisan, semua massa bergerak menuju Istana Negara.

Tepat pukul 11.30 Wib semua massa aksi beristirahat di Bundaran Indosat (monas) sedangkan yang laki-laki muslim melaksanakan sholat JUMAT berjamaah di lapangan Monas.

Pukul 13.00 Wib masa mulai menata kembali barisan dan bergerak ke Istana. Massa aksi/karnval ini tepat pukul 16.00 Wib karnaval ini di tutup dengan memberikan Award kepada SBY Budiono sebagai rezim pemenang no 1 perampas Upah, tanah dan kerja, serta rezim pelanggar HAM, massa pun membubarkan diri dengan rapai dan aman.










































Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item