Siapkan Tuntutan Perjuangan dan Perundingan dengan Perusahaan, SBPKS_GSBI PT SMS Gelar Konsolidasi

Siapkan Tuntutan Perjuangan dan Perundingan dengan Perusahaan, SBPKS_GSBI PT SMS Gelar Konsolidasi foto konsolidasi SBPKS-GSBI PT.SMS ...

Siapkan Tuntutan Perjuangan dan Perundingan dengan Perusahaan, SBPKS_GSBI PT SMS Gelar Konsolidasi

foto konsolidasi SBPKS-GSBI PT.SMS
INFO GSBI-Lahat. Untuk menyikapi beberapa masalah yang terjadi di perusahaan serta untuk mensolidkan barisan organisasi dan mempersiapkan perundingan dengan pihak perusahaan, pada Minggu 5 Maret 2017 bertempat di kantor sekretariat  Serikat Buruh Perkebunan Kelapa Sawit SBPKS-GSBI PT. Sinar Mas Sejahtera (SMS) Lahat Sumatera Selatan Pimpinan SBPKS -GSBI PT SMS selenggarakan rapat kordinasi dengan Kordinator Lapangan (Korlap) dan Perwakilan Anggota.

Rapat ini dimaksudkan organisasi untuk menggali persoalan-persoalan yang tengah terjadi diperusahaan dan memintan masukan serta saran dari jajaran organisasi (Korlap dan Perwakilan Anggota) sebagai bahan Pimpinan Harian (PH) untuk mempersiapkan perundingan dengan manajemen yang akan dilakukan di Minggu ini.
foto konsolidasi SBPKS-GSBI PT.SMS
Ketua SBPKS-GSBI PT. Sinar Mas Sejahtera, Fauzi Azwar mengungkapkan bahwa yang akan menjadi fokus perjuangan SBPKS-GSBI PT. SMS saat ini adalah perjuangankan status kerja buruh PT. SMS untuk menjadi buruh tetap. Karena pratek dan fakta yang terjadi saat ini di PT SMS pihak perusahaan tidak segera mengangkat buruh yang sudah bekerja di atas tiga (3) tahun menjadi buruh permanen/tetap. Selanjutnya masalah jam dan uang lembur, dimana masih ada praktek lembur yang tidak di bayar selain itu SBPKS juga akan complain soal pelayanan BPJS yang kurang baik dan soal-soal lainya.


Rapat berjalan lancar dan antusias dari peserta untuk menyusun langkah-langkah perjuangan di tempat kerja.

Lebih lanjut Fauzi menjelaskan, agar buruh yang bekerja merasa nyaman dan terpenuhi hak normatifnya, harusnya persoalan-persoalan yang kami sampaikan diatas harus sudah tidak ada dipabrik seperti PT SMS ini.[SI_SS/Mar17].

Posting Komentar

  1. saya mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH KASSENG yang telah menolong saya dalam kesulitan ini, tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama MBAH KASSENG dan dengan senang hati MBAH KASSENG ini mau membantu saya..,ALHAMDULILLAH nomor yang dikasi MBAH KASSENG semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungi nya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi MBAH KASSENG DI 0853-4288-2547
    ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinya ..

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item