SBGTS GSBI PT VCI Selenggarakan Syukuran Sekretariat Baru

INFO GSBI- Tangerang. Pada hari Minggu, 23 Juli 2017 SBGTS-GSBI PT.Victory Chingluh Indonesia (VCI) selenggarakan acara Syukuran Sekretar...

INFO GSBI- Tangerang. Pada hari Minggu, 23 Juli 2017 SBGTS-GSBI PT.Victory Chingluh Indonesia (VCI) selenggarakan acara Syukuran Sekretariat Baru di luar perusahaan yang di hadiri oleh pimpinan, korlap dan anggota yang penuh sesak memenuhi ruang pertemuan dan halaman Sekretariat.

Acara Syukuran ini di isi dengan diskusi organisasi dan acara doa bersama.

Sekretariat Baru SBGTS GSBI PT VCI di luar perusahaan ini terletak di Perum Bonana Permai Blok A-VIII No.21, Suka Asih, Pasar Kemis,  Kabupaten Tangerang.

Sebagaimana yang di sampaikan Suwandi, Ketua SBGTS GSBI PT VCI, Sekretariat baru di luar perusahaan ini dimaksudkan untuk menjadi pusat komunikasi, kordinasi di struktur organisasi SBGTS GSBI PT VCI dengan anggota, menjadi tempat pertemuan-pertemuan, rapat-rapat dan pendidikan serta berbagai aktivitas organisasi lainnya khususnya SBGTS GSBI dan buruh di PT.Victory Chingluh Indonesia serta menjadi tempat Kordinasi dan kegiatan organisasi GSBI di Kabupaten Tangerang secara umum juga untuk menjadi rumah bersama bagi buruh-buruh di Kabupaten Tangerang.

Selamat ya,... buat kawan2 PTP SBGTS GSBI PT VCI semoga dengan memiliki Sekretariat baru di luar perusahaan ini semakin mantaf kerja-kerja organisasi dan perjuangannya. (sw-Red2017)#

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item