Pelantikan dan Pengukuhan Pimpinan SBME-GSBI PT. KFN Kota Bekasi

--> Ratusan anggota SBME-GSBI PT. Komponen Futaba Nusapersada (KFN), hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan pimpinan ...


-->
Ratusan anggota SBME-GSBI PT. Komponen Futaba Nusapersada (KFN), hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan pimpinan baru hasil rapat umum anggota. Kegiatan ini diselenggarakan di Mahayun Resto, Mustika Jaya, Kota Bekasi pada hari minggu, 21 Juli 2019.

Selain anggota SBME-GSBI PT. KFN, hadir juga perwakilan-perwakilan GSBI dari wilayah kabupaten Bekasi, Karawang dan Bogor, perwakilan manajemen serta Polsek Bantargebang. Sebanyak 40 orang anggota badan pimpinan dan pimpinan harian diambil sumpahnya yang dipimpin langsung oleh Kepala Departemen Organisasi DPP GSBI Ismet Isnoni.


Abrory, Ketua Umum SBME-GSBI PT. KFN terpilih dalam kata sambutannya menyampaikan, “masih banyak agenda-agenda organisasi yang belum bisa tercapai, kita membutuhkan kerja kolektif yang lebih solid serta dukungan dari seluruh anggota agar bisa mewujudkan target-target yang telah ditetapkan organisasi”.

Pelantikan dan pengukuhan ini juga dimeriahkan dengan acara kebudayaan yang menampilkan band dari buruh anggota SBME-GSBI PT. KFN, membawakan lagu-lagu perjuangan buruh.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item