DPP GSBI Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan PTP. SBGTS-GSBI PT. BCI

Minggu 28 Juli 2019, bertempat di Hotel Grand Pangestu, Karawang, Pimpinan Tingkat Perusahaan Serikat Buruh Garmen Tekstil dan Sepatu-Gab...

Minggu 28 Juli 2019, bertempat di Hotel Grand Pangestu, Karawang, Pimpinan Tingkat Perusahaan Serikat Buruh Garmen Tekstil dan Sepatu-Gabungan Serikat Buruh Indonesia PT. Beesco Indonesia (PTP SBGTS-GSBI PT. BCI) menyelenggarakan acara pelantikan dan pengukuhan pimpinan baru hasil Rapat Umum Anggota (RUA). Ini adalah puncak kegiatan konsolidasi organisasi paska rangkaian pelaksanaan RUA yang dilakukan secara demokratis. Kegiatan pelantikan dan pengukuhan ini diikuti tidak kurang dari 200 anggota SBGTS-GSBI PT. BCI dan dihadiri langsung oleh DPP GSBI. 

Dibuka dengan penampilan kebudayaan oleh anak-anak buruh serta anggota-anggota organisasi, puncak acara pelantikan dan pengukuhan dilakukan dengan pengambilan sumpah dan janji pimpinan baru PTP. SBGTS-GSBI PT. BCI. Pengambilan sumpah ini dipimpin langsung oleh Kepala Dept. Organisasi DPP GSBI, Ismet Inoni. 



Dalam sambutannya Ismet menyampaikan, "Semoga keyakinan dan gegap gempita acara pelantikan serta pengukuhan ini tidak hanya berhenti pada berakhirnya acara. Lebih dari itu, antusiasme ini harus terus dijaga dan dikembangkan agar organisasi menjadi semakin kuat dan besar, khususnya diwilayah kabupaten Karawang".

Turut hadir dalam acara ini adalah perwakilan GSBI dari wilayah Bekasi serta kabupaten Bogor. Setelah penyampaian pesan-pesan solidaritas, acara ditutup dengan foto bersama.


Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item